Cara Nembak WiFi dengan Android Ampuh Meski Jarak Cukup Jauh

Cara Nembak WiFi dengan Android Ampuh Meski Jarak Cukup Jauh
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru


Cara nembak WiFi dengan Android menggunakan alat sederhana. Anda bisa menggunakan ponsel Android meski jaraknya cukup jauh. Saat ini dunia teknologi semakin berkembang pesat.

Read More

Bahkan hampir semua orang memiliki perangkat Android untuk berbagai kebutuhan. Mulai dari alat komunikasi, urusan pekerjaan maupun kebutuhan lainnya.

Smartphone memiliki jaringan atau koneksi yang berguna untuk menjalankan aktivitasnya. Adanya data internet bisa melalui SIM card atau jaringan WiFi.

WiFi adalah salah satu teknologi canggih yang kini cukup familiar di telinga masyarakat modern. Karena kemajuan teknologi tersebut, kini sudah ada cara untuk menembak jaringan WiFi.

Salah satunya menggunakan router atau Android dijamin berhasil. Menembak jaringan WiFi memang sebenarnya bukan perbuatan yang tepat.

Namun untuk Anda yang melakukan pemasangan jaringan WiFi secara bersamaan, hal ini menjadi cara yang tepat. cara nembak WiFi dengan Android memang bisa dilakukan meski jaraknya cukup jauh.

Dengan ponsel Android Anda dengan mudah dapat melakukannya. Anda bisa mendapatkan informasi jaringan WiFi baik dari sesama tetangga, restoran atau tempat umum lainnya yang dekat dengan rumah.

Read More :  Spesifikasi Rudal Dongfeng yang Ditembakkan China di Selat Taiwan

Dengan jangkauan yang cukup luas membuat Anda harus berhati-hati ketika menghubungkan jaringan ke perangkat Android.

Baca Juga: Aplikasi Pemutus WiFi Terbaik dan Paling Ampuh, Nikmati Secara Gratis!

Alat dan Cara Nembak Wifi dengan Android

Saat ini penggunaan jaringan WiFi sudah banyak digunakan pada perumahan. Sehingga tidak hanya pada sebuah lembaga perkantoran maupun restoran.

Kini WiFi sudah banyak terpasang pada berbagai lokasi. Bagi para gamer menggunakan jaringan WiFi adalah solusi tepat. Sebab tidak akan ada kendala selama berselancar.

Pastinya jika terjadi gangguan sinyal membuat pengguna merasa jengkel. Hal ini yang menjadi alasan mengapa pengguna smartphone Android memilih mencari informasi tentang bagaimana teknik nembak WiFi meski jaraknya cukup jauh.

Sehingga sinyal tetap kuat dan membantu aktivitas berselancar semakin menyenangkan. Adapun peralatan yang perlu Anda persiapkan terlebih dulu. Ada beberapa perlengkapan yang perlu dipersiapkan untuk menghubungkan jaringan WiFi dengan Android.

Adapun alat tersebut mulai dari ponsel Android, kabel USB extender, jaringan WiFi yang akan di tembak dan TP-LINK TL WN72N. Jika peralatan sudah siap segeralah melakukan cara nembak wifi dengan android.

Read More :  3 Cara Penjahat Siber Serang Target

Baca Juga: Ganti Password WiFi Lewat HP dengan Beberapa Cara Berikut ini

Cara Nembak WiFi dengan Router

Seperti yang suda banyak diketahui jika nembak jaringan WiFi tidak hanya melalui laptop atau komputer. Namun saat ini menggunakan smartphone android pun jauh lebih mudah. Adapun langkah mudah yang bisa Anda lakukan yaitu:

  1. Saat hendak menembak jaringan WiFi orang lain Anda perlu persiapkan smartphone Android lalu menghubungkannya ke TR WR 840
  2. Selanjutnya masukkan password jaringan WiFi yang akan tersambung secara default yang biasa ada pada belakang router
  3. Langkah selanjutnya masukkan ke domain name server ” tplinkwifi.net” Atau bisa masuk ke IP 192.168.0.1 menggunakan browser google chrome, UC browser maupun yang lainnya
  4. Silahkan login masuk ke situs dengan username = admin dan password = admin
  5. Klik dan cari quick setup > dan pilih menu WISP
  6. Jika belum tahu IP WiFi yang akan Anda tembak Anda bisa gunakan dynamic IP
  7. Dengan menggunakan router WR 840 Anda akan tahu WiFi apa saja yang di hidden
  8. Jika sudah tahu langsung saja masuk menggunakan SSID dan password secara tepat
  9. Masuk menu AP setting sebagai cara nembak WiFi dengan Android
  10. Buat WiFi baru gunakan password sesuai keinginan dan klik lanjutkan
  11. Jika proses selesai maka klik next dan proses nembak WiFi jarak jauh dengan Android pun berhasil.
Read More :  Garudafood dan Mulia Boga Raya Tebar Ribuan Paket Sembako di Bulan Ramadan

Baca Juga: Cara Menggunakan WiFi Master Key yang Benar Beserta Ketentuannya

Cara Mengatasi Perangkat Sulit Terhubung dengan WiFi

Mungkin cara nembak WiFi dengan Android cukup mudah. Namun ada kalanya jika jaringan susah terhubung. Kendala inilah yang sering pengguna Android dapatkan.

Biasanya akibat jarak yang terlalu jauh. Pastikan saat menembak WiFi Anda tidak terganggu oleh dinding, pohon besar atau sejenisnya.

Jika ingin jaringan aman dan lancar, sebaiknya letakkan TP LINK diatas genteng rumah atau menggunakan tiang berukuran 10 meteran. Saat hal ini sudah Anda lakukan. namun masih susah, sebaiknya periksa kembali kabel yang terhubung.

Saat Anda hendak menembak jaringan WiFi orang lain sebenarnya bisa menggunakan alat sederhana. Salah satunya cara nembak WiFi dengan Android menggunakan bantuan router. (R10/HR-Online)

Dikutip dari berbagai sumber
Published for : Team Badak Satu

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.