Agate Umumkan Shieny Aprilia Jadi CEO Baru Agate, Fokus Kembangkan Metaverse

Tunjukkan dukungan ke korban penembakan, Pemprov DKI munculkan warna-warna bendera Selandia Baru di JPO GBK. (Foto: Dok. Pemprov DKI)
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru


EN.BADAKSATU.COM – Perusahaan game Agate mengumumkan Shieny Aprilia sebagai Chief Executive Officer per tanggal 1 Juni, 2022. Shieny sebelumnya mengemban peran Chief Operating Officer di Agate.

Read More

Shieny akan menggantikan Arief Widhiyasa yang akan mengemban amanah baru sebagai Chairman of Agate. Dia akan memberikan pengawasan dan masukan tambahan terhadap perusahaan.

Dalam keterangan persnya, Kamis (2/6), Shieny ditunjuk sebagai CEO adalah bagian dari strategi perusahaan untuk melejitkan Agate di industry game. Salah satu rencananya adalah menambahkan layanan pengembangan metaverse di Agate.

“Layanan baru ini dibangun dengan menggabungkan pengalaman Agate mengembangkan game untuk konsumen serta solusi berbasis gim. Menghasilkan perpaduan antara nilai guna dengan nilai hiburan,” kata dia.

Arief Widhiyasa, CEO Agate sebelumnya mempercayai di bawah kepemimpinan Shieny Agate akan menuju percapaian-pencapaian lebih tinggi. Shieny, kata Arief, selama ini selalu ada di garda terdepan Agate.

Read More :  Astra Land Indonesia Raih Penghargaan “Best Rising Star Developer” di Ajang Lamudi.co.id Property Awards 2021

“Shieny bersama saya selalu ada di garda terdepan. Saya senang sekali karena dia bisa menerapkan keahlian dan pertimbangannya dalam memimpin Agate secara lebih menyeluruh,” terang Arief.

Shieny barangkali masuk menjadi salah satu dari CEO perempuan di Indonesia yang hanya berjumlah 2 persen dari seluruh CEO di Indonesia. Hal itu berdasarkan laporan dari World Bank 2020.

[faz]



Dikutip dari berbagai sumber
Published for : Team Badak Satu

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.