Porsche 718 Cayman GT4 RS dan Cayenne Turbo GT akan hadir di India

Porsche 718 Cayman GT4 RS dan Cayenne Turbo GT akan hadir di India
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru



Jakarta (ANTARA) – Produsen mobil sport Porsche bersiap meluncurkan dua model performa tinggi baru, 718 Cayman GT4 RS dan Cayenne Turbo GT di India.

Read More

Dikutip Hindustan Times, Minggu, perusahaan telah menginformasikan tentang rencana baru tersebut selama pengumuman hasil penjualan kuartalan. Kedua model baru juga telah muncul secara online di situs web Porsche India.

Di jantung 718 Cayman GT4 RS yang telah disempurnakan, terdapat mesin bensin 911 GT3 Cup 3.996cc, enam silinder, menghasilkan tenaga 493bhp dan torsi 450Nm.

Mesin ini mampu berputar hingga 9.000 rpm dan dikawinkan dengan transmisi otomatis kopling ganda tujuh kecepatan. Mesin tersebut mampu mencapai 0 hingga 100 km/jam dalam 3,4 detik, sedangkan 0-200 km/jam dicapai hanya dalam 10,9 detik.

Sementara Cayenne Turbo GT merupakan model Cayenne tercepat hingga saat ini. Sumber tenaganya berasal dari mesin bensin V8 4.0 liter twin-turbocharged yang telah dimodifikasi untuk menghasilkan tenaga maksimum 632bhp dan torsi puncak 850Nm.

Read More :  Terima Bantuan, Penyandang Disabilitas di Bali: Matur Suksmad Presiden dan Ibu Mensos

Mobil ini mampu melaju dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam 3,3 detik dan mencapai sprint seperempat mil dalam 11,9 detik.

Kedua model performa tinggi oleh Porsche kemungkinan akan tiba sebagai unit CBU di India. Mereka juga akan mendapatkan fitur yang sama dengan spek internasional dari 718 Cayman GT4 RS dan Cayenne Turbo GT.

Baca juga: Bentley raup untung meski ratusan mobilnya hanyut di laut

Baca juga: VFLY hadirkan skuter listrik hasil kolaborasi dengan Porsche Design

Baca juga: Audi dan Porsche akan gabung F1

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022

Dikutip dari berbagai sumber
Published for : Team Badak Satu

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.