Elon Musk Usul Dogecoin Jadi Alat Pembayaran Langganan Twitter Blue

Ilustrasi Twitter. [StockSnap/Pixabay]
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru


EN.BADAKSATU.COM – CEO Tesla Elon Musk memberikan beberapa saran untuk fitur baru di layanan berlangganan Twitter Blue.

Read More

Ia mengusulkan ide seperti potongan harga, opsi untuk membayar dalam dogecoin, hingga melarang iklan.

Twitter Blue sendiri adalah layanan berlangganan yang diluncurkan pada Juni 2021.

Platform ini menyajikan berbagai fitur eksklusif yang berbeda dari aplikasi Twitter versi gratis.

Baca Juga:
Cara Menghapus Semua Tweet di Twitter

Musk mengusulkan pengguna Twitter Blue nantinya memperoleh potongan harga hingga aplikasi tak lagi menampilkan iklan.

“Setiap orang yang mendaftar ke Twitter Blue (yang membayar 3 dolar AS per bulan) harus mendapatkan tanda centang biru otentikasi,” kata Musk dalam tweetnya, dikutip dari CNBC, Senin (11/4/2022).

Ilustrasi Twitter. [StockSnap/Pixabay]

“Harga itu seharusnya bisa 2 dolar AS per bulan, tetap dibayar 12 bulan di muka dan akun tidak mendapatkan tanda centang selama 60 hari dan ditangguhkan tanpa pengembalian uang apabila akunnya digunakan untuk penipuan atau spam,” sambung dia.

Read More :  Viral Video Perempuan Digoda Sekumpulan Lelaki, Endingnya Kocak

Juga tidak ada iklan, ujar Musk. Ia menilai kekuatan perusahaan untuk mendikte kebijakan sangat meningkat jika Twitter bergantung pada uang dari iklan.

Musk juga menyarankan pembayaran Twitter Blue mesti memiliki harga yang proporsional dan bisa dijangkau mata uang lokal.

Baca Juga:
Akun Twitter Resmi Dewan Pers Diduga Diretas, Unggah Cuitan Seputar NFT, Publik: Serangan Parah

“Mungkin ada opsi untuk membayar dengan Doge?” kata dia.



Dikutip dari berbagai sumber
Published for : Team Badak Satu

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.