Dewa United Esports dan dua lainnya melaju ke babak play-ins FFIM 2022

Dewa United Esports dan dua lainnya melaju ke babak play-ins FFIM 2022
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru



Jakarta (ANTARA) – Dewa United Esports bersama dua tim lainnya melaju ke babak Play-Ins Free Fire Indonesia Masters 2022 setelah lolos dari babak Group Finals yang berlangsung akhir pekan lalu.

Read More

Sebanyak 36 tim esports yang berasal dari tim komunitas, ladies, divisi 2 dan divisi 1, dibagi ke dalam tiga grup pada babak Group Finals.

Galaxio Esports, Hellcard, Dewa United Esports menjadi pemuncak Grup A, B dan C, setelah masing-masing menyingkirkan 11 tim lain yang berada pada grup yang sama dengan mereka.

Hasil pertandingan menurut Free Fire Esports Indonesia, Galaxio Esports bersinar menduduki posisi pertama Group Finals A FFIM 2022 Fall dengan 70 kill dan 128 total poin, melibas RRQ Hide yang berada pada posisi kedua dengan 56 kill dan 114 total point.

Dalam Group Finals B, tim komunitas semakin memanas dan menjadi papan atas. Hellcard akhirnya meraih singgasana setelah menyisakan Depok Pride pada posisi kedua dengan hanya berjarak satu poin.

Read More :  Mercedes-Benz Hadirkan Sales and Service Clinic Event di Bekasi

Tim komunitas Hellcard mengumpulkan 57 kill dan 106 total poin, sementara tim-tim Divisi 1, termasuk DG Esports dan Tangcity Esports, masing-masing finis di urutan keenam dan kedelapan.

Baca juga: PB ESI paparkan potensi besar esport dalam KTT Esport Dunia 2022

Pertempuran terakhir pada babak Group Finals C dibayangi-bayangi oleh “sang preman Divisi 2” Dewa United Esports yang akhirnya berhasil menempati peringkat pertama dengan 72 kill dan 132 total poin.

Dengan begitu, Galaxio Esports, Hellcard, Dewa United Esports melaju ke babak Play-Ins FFIM 2022 Fall yang akan berlangsung pada 15 Oktober.

Pada babak Play-Ins, tiga tom tersebut akan bertemu dengan enam tim dari posisi 7-12 FFML Season VI Divisi 1, dan peringkat 1-3 FFML Season VI Divisi 2.

Tujuh tim teratas dari babak Play-ins akan melawan lima tim peringkat 2-6 FFML Season VI Divisi 1 dalam babak Grand Finals pada 23 Oktober 2022.

Pemenang babak Grand Finals akan mendapatkan gelar juara Free Fire Indonesia Masters 2022 Fall dan hadiah total Rp800 juta.

Read More :  Sebanyak 17 Pembalap Indonesia Seleksi Asia Talent Cup 2023

Sang juara juga akan mendapatkan kesempatan memasuki tahapan play-ins menuju turnamen Free Fire World Series (FFWS) 2022 di Bangkok pada November 2022.

Sebelumnya, satu tiket menuju FFWS 2022 telah diamankan oleh SES Alfaink setelah pekan lalu memenangkan Free Fire Master League (FFML) Season VI Divisi 1.

Baca juga: CEO Dewa United Esport: Semangat baru dengan seragam baru

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Dikutip dari berbagai sumber
Published for : Team Badak Satu

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.