OPPO A77s Bakal Bawa Desain Menarik, Apa Itu?

Tunjukkan dukungan ke korban penembakan, Pemprov DKI munculkan warna-warna bendera Selandia Baru di JPO GBK. (Foto: Dok. Pemprov DKI)
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru


EN.BADAKSATU.COM – Berdasarkan survei yang dilakukan internal OPPO, desain dan warna smartphone menjadi salah satu faktor penentu konsumen dalam memliih sebuah perangkat. Hal ini mendasari langkah yang dilakukan OPPO pada produk terbarunya yang segera meluncur di tanah air, OPPO A77s.

Read More

“Kami membawa bahasa desain lini seri Reno untuk diterapkan pada perangkat lini seri A untuk pertama kalinya. Fiberglass Leather Design yang tadinya hanya ada pada OPPO Reno7 dengan warna oranye lembut, tekstur kulit, ditambah tepian datar berwarna emas memberikan kesan cerah, segar sekaligus premium rupanya banyak diminiati oleh konsumen, oleh sebab itu desain serupa kami hadirkan pada OPPO A77s,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia dalam keterangan persnya, Senin (3/10).

Fiberglass leather design merupakan sebuah tehnik pembuatan penampang belakang smartphone unik yang dibuat dari serat kaca dengan tehnik khusus untuk menghadirkan beberapa lapisan back cover termasuk tekstur kulit yang tidak hanya memberikan kesan unik namun juga tidak licin ketika digenggam.

Read More :  Jamkrindo Dorong UMKM ke Ekosistem Digital Agar Naik Kelas

Tepian datar pada bingkai dibuat dengan mempertimbangkan faktor kenyamanan, dibuat dengan kemiringan sudut yang membuat terasa alami menghindari kesan tajam jika dipegang tanpa menggunakan casing. Perpaduan warna oranye matahari sore ditempatkan pada serat kaca bertekstur kulit berpadu dengan penampang datar berwarna emas memberikan kesan perangkat premium dan elegan.

Di Indonesia OPPO A77s telah mendapatkan legalitas dari pemerintah untuk dipasarkan. Hal ini dapat dilihat melalui sertifikasi Postel dan TKDN Kemenperin yang telah mencetak sertifikat pada perangkat dengan kode CPH2473 tersebut. Kini, OPPO sedang mempersiapkan suksesor OPPO A76 ini, OPPO menjanjikan perangkat ini akan hadir dengan membawa berbagai teknologi dan fitur yang diterapkan pertama kalinya pada lini seri A.

[faz]



Dikutip dari berbagai sumber
Published for : Team Badak Satu

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.