CRRC China luncurkan kereta maglev berkecepatan 600 km/jam di Berlin

CRRC China luncurkan kereta maglev berkecepatan 600 km/jam di Berlin
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru



Berlin (ANTARA) – Pembuat kereta api terkemuka China, CRRC telah merilis kereta maglev berkecepatan tinggi di InnoTrans, pameran perdagangan industri kereta api di Berlin, Jerman.

Read More

Kereta maglev tersebut mampu mencapai kecepatan maksimum 600 km/jam, lapor Xinhua pada Jumat (23/9).

Menurut CRRC, kereta itu dikembangkan secara mandiri oleh China, sekaligus menandai pencapaian ilmiah dan teknologi terbaru di bidang angkutan kereta api.

Prototipe kereta maglev tersebut menyelesaikan uji coba yang sukses di China pada Juni 2020.
 

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022

Dikutip dari berbagai sumber
Published for : Team Badak Satu

Read More :  Prediksi Mobil Baru yang Akan Luncur di GIIAS 2022

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.