BNB Chain dan Google Cloud Kolaborasi Dorong Perkembangan Web3 & Blockchain

Bank Sentral Inggris Pertimbangkan Kenaikan Suku Bunga Terbesar dalam 33 Tahun
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru


BNB Chain merupakan blockchain yang berkaitan erat dengan bursa kripto Binance.

Read More

EN.BADAKSATU.COM, JAKARTA — BNB Chain (Binance Smart Chain) berkolaborasi dengan Google Cloud untuk memajukan pertumbuhan proyek Web3 dan blockchain. Dilansir dari Antara, Jumat (23/9/2022), proyek strategis itu direncanakan dapat memberikan kredit infrastruktur dasar, cloud computing serta bimbingan untuk beberapa startup Web3 maupun blockchain.


BNB Chain merupakan blockchain yang berkaitan erat dengan bursa kripto Binance. Dengan kerja sama itu, maka BNB Chain dapat memanfaatkan infrastruktur Google Cloud termasuk akses untuk menganalisis data on-chain dan mengenkripsi informasi melalui Google Cloud.


Sekitar 150 proyek di bawah program akselerator berbasis BNB juga akan mendapatkan “akses yang dipermudah” ke program dukungan startup Google Cloud.


“Google Cloud adalah perusahaan Web2 dengan reputasi baik dan telah melakukan banyak hal terkait Web3. Penting bagi kami untuk bekerja sama dengan para pemain besar yang memiliki visi besar, dengan DNA dan visi yang sama dengan kami,” ujar Gwendolyn Regina, direktur investasi BNB Chain.

Read More :  Start GPS 2.0 Bukan Sekedar Alat Pelacak Kendaraan


Kerja sama terbaru dengan BNB Chain ini mengikuti serangkaian inisiatif Google untuk masuk ke dunia Web3.


Awal tahun ini, Google Cloud menambahkan layanan deteksi ancaman malware untuk mining kripto dan meluncurkan Tim Aset Digital khusus. Di sisi lain, perwakilan Google tidak memberikan komentar.

sumber : Antara



Dikutip dari berbagai sumber
Published for : Team Badak Satu

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.