Jung Ho-yeon Bergabung dalam PUBG Mobile Sebagai NUSA Commissioner

Bank Sentral Inggris Pertimbangkan Kenaikan Suku Bunga Terbesar dalam 33 Tahun
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru


Mulai Jumat, pemain PUBG dapat menjumpai Jung Ho-yeon sebagai NUSA Commander.

Read More

EN.BADAKSATU.COM, JAKARTA — Aktris dan model yang dikenal lewat serial Squid Game, Jung Ho-yeon, bergabung dalam PUBG Mobile. Dia mengisi peran sebagai NUSA Commissioner dalam Pembaruan Versi 2.2.

Dikutip dari keterangan resmi pada Kamis (22/9/2022), pada bulan ini pembaruan Versi 2.2 PUBG Mobile memperkenalkan NUSA, sebuah peta pulau baru yang indah. Di sana, para pemain bisa menikmati pertempuran bertempo cepat dan mendebarkan sambil menikmati pemandangan yang indah.

Sebagai bagian dari perilisan peta terbaru PUBG Mobile ini, Ho-yeon hadir sebagai NUSA Commissioner. Mulai Jumat, para pemain akan dapat mengoleksi serangkaian pernak-pernik bertema Ho-yeon dengan membeli peti spesial.

Adapun pernak-pernik tersebut termasuk Ho-yeon Operation Erangel Set, Ho-yeon Purple Crown-Pan, Ho-yeon Queen of Thorns Ornament, dan Ho-yeon Deadly Kiss – Kar98K. Nusa tersedia untuk dimainkan di PUBG MOBILE sekarang juga, dengan kolaborasi Ho-yeon meluncur pada 23 September.

sumber : Antara



Dikutip dari berbagai sumber
Published for : Team Badak Satu

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.