Pikat Pengguna Muda, Facebook Benahi Tampilan Feed

Pikat Pengguna Muda, Facebook Benahi Tampilan Feed
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru


EN.BADAKSATU.COM – Facebook saat ini diketahui tengah menghadapi masalah terkait pertumbuhan pengguna yang terus menurun. Saat ini, pengguna Facebook boleh dibilang merupakan pengguna lama yang itu-itu saja dengan user muda kekinian lainnya cenderung lebih memilih platform lainnya.

Read More

Oleh sebab itu, dalam upaya menghadapi masalah tersebut, Facebook resmi mengumumkan perubahan tampilan pada aplikasinya. Kini, Facebook menambah tab baru yang diberi nama Feeds.

Kehadiran Feeds menarik, karena menyuguhkaan unggahan yang disusun secara kronologis. Dengan kata lain, tab ini menampilkan unggahan terbaru dari teman, Pages, maupun Group yang diikuti pengguna.

Dirangkum dari GSMArena, secara garis besar, Feed berfungsi layaknya tab Home dulu, sebelum akhirnya Facebook menerapkan algoritma khusus, sehingga ungggahan yang ditampilkan tidak lagi disusun berdasarkan kebaruan, melainkan faktor lain terkait kebiasaan pengguna.

Hal baru di tampilan Facebook saat ini adalah pengguna juga dapat memfilter konten yang ingin ditampilkan di Feed. Jadi, pengguna bisa memilih daftar teman atau pages yang ingin dimunculkan dalam tab ini.

Read More :  Suka Bertransaksi Non Tunai? Ini Keuntungan Jadi Cashless Society

Kendati menghadirkan tab Feed, Facebook memastikan tab Home masih tersedia. Namun, menurut perusahaan, fungsi tab Home di aplikasi Facebook kini sedikit berubah.

Menurut Facebook, Home kini diposisikan sebagai tab yang memungkinkan pengguna menemukan dan mengikuti konten terbaru, termasuk rekomendasi yang diberikan raksasa media sosial tersebut. Sementara Feed menjadi tempat pengguna untuk mengakses konten dari orang dan komunitas yang sudah terhubung. Karenanya, pada tab Feeds, pengguna tidak menemukan opsi ‘Suggested For You’.

Rencananya, tab Home dan Feeds akan mulai digulirkan ke sejumlah pengguna Facebook di iOS dan Android pada hari ini. Baru kemudian digulirkan ke seluruh pengguna dalam beberapa pekan mendatang.



Dikutip dari berbagai sumber
Published for : Team Badak Satu

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.