Facebook Benahi Tampilan Feed untuk Tarik Minat Pengguna Usia Muda

Facebook Benahi Tampilan Feed untuk Tarik Minat Pengguna Usia Muda
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru



EN.BADAKSATU.COM – Jejaring sosial milik raksasa teknologi Meta, Facebook, mengumumkan bahwa saat ini tengah membenahi tata letak laman umpan atau feedHal itu sebagai taktik Facebook agar menarik lebih banyak pengguna berusia muda.

Read More

Pengguna Facebook nantinya bisa dengan lebih mudah untuk mendapatkan konten-konten baru dan tidak lagi melihat unggahan lama dari akun yang diikuti.

Melansir Reuters, dalam beberapa waktu terakhir, para eksekutif Meta meminta agar produk “Reels” serta inovasinya bisa ditingkatkan karena terbukti menggaet lebih banyak pengguna usia muda.

Nantinya pada bagian beranda di Facebook pengguna akan banyak unggahan populer dari berbagai akun di seluruh dunia, disesuaikan dengan minat pengguna.

Baca Juga:
Aturan PSE Justru Bikin Media Sosial Bisa Semena-mena Diblokir Kominfo

Cara itu diklaim mirip seperti sistem “FYP” atau “For You Page” dari TikTok.

Read More :  Diisi Ratusan Komunitas, PMJC Cup Kembali Digelar

Selain pembaruan sistem “Home”, Facebook akan menghadirkan “Feed” sebuah tab baru dan terpisah agar pengguna bisa melihat unggahan-unggahan dari akun yang berteman atau diikuti secara aktif oleh pengguna.

Di dalam “Feed” pengguna akan melihat unggahan yang ditampilkan secara kronologis mengenai aktivitas teman ataupun orang yang diikutinya.

Perusahaan media sosial di dunia telah saling berkompetisi mengembangkan dan menciptakan rekomendasi berbasis algoritmik dalam beberapa bulan terakhir karena adanya TikTok yang terus naik daun.

TikTok mengubah strategi media sosial dan menunjukkan perubahan yang sangat berbeda dengan sistem sosial media di 2018 ketika unggahan di media sosial hanya berkutat pada unggahan dari lingkungan pengguna entah dari teman ataupun keluarga di bagian halaman utamanya.

Baca Juga:
Meta Digugat Perusahaan Seni Digital Akibat Sengketa Merek Dagang

Untuk mewujudkan itu, bahkan Chief Product Officer Meta Chris Cox bahkan menyebutkan Meta menyiapkan lebih banyak unit pemrosesan grafis (GPU) hingga 5 kali lipat di pusat datanya agar bisa memberikan daya komputasi ekstra untuk kecerdasan buatannya. (ANTARA)

Read More :  Tips agar Anak Terhindar dari Kecanduan Gadget



Dikutip dari berbagai sumber
Published for : Team Badak Satu

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.