Motorola Bocorkan Desain Razr Terbaru, Dilengkapi Dual Kamera

Motorola Bocorkan Desain Razr Terbaru, Dilengkapi Dual Kamera
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru



Jakarta, CNN Indonesia

Read More

Motorola membocorkan desain seri terbaru Razr mendatang dalam cuplikan video. Cuplikan itu diunggah Motorola pada akun Weibo, yang memperlihatkan secara singkat lengkungan lembut ponsel tersebut, kamera ganda, engsel baru, dan tampilan eksterior yang cocok dengan bocoran foto pada Mei lalu.

Dalam video yang diunggah di GSM Arena, terdapat aksara Motorola di tepi ujung atas ponsel dan logo pada bagian punggung ponsel. Sayangnya, publik tidak bisa melihat lebih detail penampakan ponsel itu dalam video tersebut.

Penampakan lebih detail baru terlihat ketika Manajer Umum Lenovo Business Group di China, Chen Jin memperlihatkan Razr pada acara tatap-muka. Dia lalu mengunggah foto itu ke Weibo dan menunjukkan penampakan Razr seri terbaru ketika dibuka dan ditutup. 

Motorola mengkonfirmasi perangkat akan datang dengan prosesor Snapdragon 8 Plus Gen 1. Namun belum banyak yang bisa diumbar dari spesifikasi detail Motorola Razr.

Read More :  Terima Bantuan, Penyandang Disabilitas di Bali: Matur Suksmad Presiden dan Ibu Mensos

Sebelumnya smartphone lipat itu diungkapkan oleh GSM Arena, yang menunjukkan akan dibekali layar OLED FHD Plus 6,7 inci dengan refresh rate 120Hz. 

Dikabarkan juga Motorola Razr akan datang dengan kamera utama 50MP f/1.8 dan kamera ultrawide 32MP di bagian luarnya serta kamera selfie 13MP di bagian dalam perangkat.

Namun beberapa pengamat ponsel menyarankan Motorola mengambil beberapa desain Samsung Galaxy Z Flip 3, perangkat lipat yang lebih diterima dengan baik daripada dua upaya pada generasi Motorola sebelumnya untuk mengubah Razr klasik.

Dikutip The Verge, kedua perangkat lipat Motorola yang sudah dirilis sebelumnya punya harga yang terbilang mahal, dan masing-masing dilengkapi dengan kekurangannya sendiri, seperti layar atau kamera di bawah standar. 

[Gambas:Video CNN]

Meskipun Razr generasi kedua Motorola lebih baik daripada yang pertama, diharapkan Motorola mempertimbangkan umpan balik pengguna dan membuat percobaan ketiganya yang lebih baik.

Motorola masih belum memberikan informasi apa pun tentang tanggal rilis atau harga perangkat.

Sebelumnya pada Mei 2022, pembocor handal Evan Blass mengatakan Razr generasi berikutnya akan diluncurkan pada akhir Juli atau awal Agustus di China tetapi akan melenggang di pasar global kemudian hari.

Read More :  KODE Redeem FF Terbaru Sabtu, 7 Mei 2022, Simak Cara Klaim Kodenya Melalui reward.ff.garena.com

(can/lth)

[Gambas:Video CNN]




Dikutip dari berbagai sumber
Published for : Team Badak Satu

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.