Asah Kemampuan Cari Bug, Berhadiah Total Rp 100 Juta

TechConnect Hackathon #2
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru


EN.BADAKSATU.COM – TechConnect, sebuah ekosistem pengembangan talenta teknologi yang bernaung di bawah Sinar Mas Mining, kembali menghelat kompetisi IT bernama TechConnect Hackathon untuk yang kedua kalinya.

Read More

Kompetisi yang dilakukan secara online sampai offline mulai dari 30 Mei 2022 hingga 8 Juli 2022, menghadirkan dua kategori kompetisi yaitu, Bug Bounty dan Ideas Generation.

Pada kategori Bug Bounty, peserta ditugaskan mencari bug atau pelanggaran keamanan.

Sedangkan pada kategori Ideas Generation, kreativitas peserta diasah untuk menciptakan inovasi guna pengembangan aplikasi.

Baca Juga:
Pesan Google Bikin Ponsel Panas dan Baterai Boros?

Peserta diharuskan melewati tahap seleksi secara daring melalui pengumpulan proposal sebelum
melakukan offline hacking di Telkom University, Bandung.

Kedua kategori yang dikompetisikan juga terbuka untuk umum dan tidak ada batasan usia.

TechConnect Hackathon #2

Kompetisi TechConnect Hackathon #2 ini, para peserta berkesempatan meraih beragam hadiah dengan nilai total mencapai Rp 100 juta.

Read More :  Waduh, Salju Antartika Dipenuhi Polusi Karbon Hitam Gara-gara Turis

Namun tidak sekadar memberikan hadiah, TechConnect Hackathon #2 juga memfasilitasi kepada talenta handal, khususnya di bidang informasi dan teknologi agar dapat berjejaring, bekerja sama serta berkolaborasi dengan berbagai unit bisnis TechConnect.

P. Swasono Satyo, Managing Director TechConnect, menuturkan bahwa TechConnect Hackathon adalah acara inovasi bagi komunitas teknologi yang fokus utamanya untuk menghubungkan bakat dengan sumber daya, menginspirasi suasana belajar agar orang dapat tumbuh, dan pusat pengaruh bagi pemupukan inovasi.

Baca Juga:
Mikrofon Zoom di Mac Terserang Bug, Buruan Update!

“Kami memiliki tujuan untuk menciptakan dunia yang lebih baik di masa depan melalui teknologi,” ujarnya dalam keterangan resminya, Jumat (15/7/2022).



Dikutip dari berbagai sumber
Published for : Team Badak Satu

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.