Spesifikasi Hyundai Stargazer, Siap Menantang Toyota Veloz dan Mitsubishi Xpander

Hyundai Buka Pemesanan Stargazer, Harga Mulai Rp 243 Juta, Tertarik?
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru



Laporan Wartawan EN.BADAKSATU.COM, Lita Febriani

Read More

EN.BADAKSATU.COM, JAKARTA – Usai menebar berbagai teaser eksterior dan interior, Hyundai Indonesia akhirnya merilis harga Hyundai Stargazer.

MPV tersebut ditawarkan ke konsumen mulai dari Rp 243.300.000 hingga Rp 307.100.000, yang sudah bisa dipesan konsumen mulai Jumat (15/7/2022).

Desain Stargazer mengusung tipologi Sleek One Box dengan One Curve Design yang membuat ketinggian kabin semakin dioptimalkan dengan sempurna.

Baca juga: Rekomendasi MPV Rp 300 Jutaan, Ada Hyundai Stargazer, Toyota Avanza Veloz Hingga Xpander

Lengkungan pada langit-langit kendaraan memberikan kesan tampilan interior yang lebih tinggi, lebih lapang dan lebih luas, sehingga ideal untuk perjalanan keluarga Indonesia.

Didesain sebagai pencuri perhatian, tampilan Stargazer dihiasi dengan Horizontal DRL pada bagian depan yang membuatnya semakin memikat.

Penerapan dari Horizontal DRL menjadi bahasa desain Hyundai Stargazer dan mencerminkan Indonesia sebagai negara yang terletak di garis khatulistiwa.

Read More :  Stasiun Cirebon Prujakan layani program pengiriman motor gratis

Pada bagian belakang, MPV ini juga terpasang Distinctive H Rear Lamp yang menekankan bahwa Stargazer merupakan produk dari Hyundai, meski tampak dari kejauhan.

Selain itu, lampu H yang simetris melambangkan keseimbangan, kesatuan dan keharmonisan yang menghubungkan Indonesia dari bagian Timur hingga ke Barat.

Baca juga: Hyundai Buka Pemesanan Stargazer, Harga Mulai Rp 243 Juta, Tertarik?

Desain tersebut menunjukan inovasi Hyundai dalam menggabungkan teknologi dan nilai-nilai emosional.



Dikutip dari berbagai sumber
Published for : Team Badak Satu

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.