Lorena Transport Mulai Memasuki Era Bus Listrik

Lorena Transport Mulai Memasuki Era Bus Listrik
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru



Laporan Wartawan EN.BADAKSATU.COM, Eko Sutriyanto

Read More

EN.BADAKSATU.COM, BOGOR – Tahun ini PT Eka Sari Lorena Transport Tbk akan memperkuat divisi rental bus guna memperoleh kontrak kerja sama dalam hal penyediaan sewa bus berjangka panjang.

Juni lalu, LRNA baru saja memenangkan tender pengadaan dan operator bus medium listrik dari Sinar Mas Land.

“Dengan tender ini, maka satu unit bus listrik LRNA akan beroperasi pada Agustus 2022 mendatang, di BSD City dan saat ini bus listrik masih berada di Tiongkok,” kata Managing Director Eka Sari Lorena Transport Tbk, Dwi Rianta Soerbakti saat paparan publik secara luring, Jumat (15/7/2022).

Dikatakannya, bus listrik yang akan dioperasikan Lorena yakni merek Skywell.

Baca juga: Eka Sari Lorena Masuk dalam Bisnis Pengangkutan Limbah Medis

“Perseroan menargetkan penambahan, sekaligus pengoperasian sebanyak 25 unit bus listrik selama 5 tahun,” katanya.

Read More :  Cara Face ID iPhone Pakai Masker Versi Terbaru Sistem Operasi iOS 15.4

Lorena juga akan memperkuat rute atau trayek jarak pendek di sekitar Jabodetabek melalui layanan Jabodetabek Residence Connection (JRC) dan Trans Jabodetabek Reguler (TJR), serta memperluas Angkutan Bandara (Jabodetabek Airport Connection/JAC) karena Perseroan melihat besarnya potensi segmen ini.

“Kami juga terus berkomitmen memperkuat trayek jarak pendek kategori Commuter Line yaitu JRC, JAC dan TJR.

Kami juga memperketat rasio jumlah karyawan, memperkuat sistem e-ticketing dan menjalankan sistem Cashless Payment Method. Kami pun meyakini Divisi Rental Bus juga akan menyumbang pendapat bagi perseroan secara signifikan,” ungkap Rianta.

Baca juga: Bus Double Decker Lorena Dilalap Api di Lebak Bulus, Lima Damkar Diterjunkan ke Lokasi

Rianta menambahkan perseroan juga akan segera memasuki industri angkutan limbah medis.



Dikutip dari berbagai sumber
Published for : Team Badak Satu

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.