Gandeng Zeiss, Vivo Bakal Hadirkan Ponsel Fotografi X80 di Indonesia

Gandeng Zeiss, Vivo Bakal Hadirkan Ponsel Fotografi X80 di Indonesia
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru


EN.BADAKSATU.COM – Vivo Indonesia mengonfirmasi kehadiran Vivo X80 Series. Ponsel ini diklaim bakal membawa pengalaman fotografi profesional dengan menawarkan beberapa fitur sinematik baru untuk foto dan video.

Read More

Hadir dalam dua tipe smartphone yaitu vivo X80 Pro dan vivo X80, lini smartphone ini akan membawa Zeiss Optics dan Dual-Flagship Chip. Vivo X80 Series siap meluncur di pasar Indonesia pada 26 Juli 2022 mendatang di kanal sosial media vivo Indonesia.

Sebagaimana diketahui, Zeiss dikenal sebagai pabrikan lensa dan kamera. Bersaing dengan Zeiss, ada Leica yang tak kalah pamor dan baru-baru ini mengumumkan kerja sama terbarunya dengan Xiaomi.

Hadie Mandala, Product Manager ViVo Indonesia mengatakan, pengembangan Vivo X Series menjadi komitmen untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan fotografi mobile yang semakin signifikan di dalam keseharian mereka. “Untuk itu, kami dengan serius mengembangkan Vivo X80 Series dengan berbagai pembaharuan di bagian software dan hardware,” ujarnya melalui keterangan resminya.

Read More :  Ada Pelat Nomor Hijau untuk Mobil di Batam

Dia melanjutkan, smartphone ini akan hadir dengan inovasi dan fitur yang ditingkatkan dan memudahkan pengguna untuk mendukung setiap kegiatan fotografi dan videografi. “Tak hanya itu, smartphone ini juga akan didukung dengan rangkaian teknologi terkini dan siap untuk memberikan performa terbaik di kelasnya,” lanjut Hadie.

Berkolaborasi dengan Zeiss, Vivo untuk pertama kalinya menghadirkan mode Cinematic Style Video di dalam perangkat Vivo X80 Series. Lalu, terdapat fitur Z Cinematic Video Bokeh terbaru yang disebut akan menciptakan efek bokeh flare oval yang kuat dengan rasio 2,39:1, yang menciptakan efek lensa sinematik layar lebar yang dapat menangkap momen video yang sangat estetis dan ekspresif.

Pengguna juga dapat memilih lensa video bokeh regular dan bisa membuat video potret dengan efek bokeh dalam satu kali klik saja. Efek bokeh yang bervariasi akan menyesuaikan dengan panjang fokus, aperture dan jarak pemotretan, dan pijar lensa berbentuk bulat, dalam bingkai reguler 16:9.

Vivo juga menghadirkan kemampuan Dual-Flagship Chip pada Vivo X80 Series untuk memberikan performa chipset yang lebih cepat, lancar, dan juga memberikan efisiensi pada penggunaan baterai ponsel. Vivo X80 Pro akan menggunakan konfigurasi Vivo V1+ Chip dan Snapdragon 8 Gen 1, sedangkan Vivo X80 akan menggunakan kombinasi dari Vivo V1+ Chip dan MediaTek Dimensity 9000.

Read More :  Cara Aktifkan Mode Gelap di WhatsApp Web



Dikutip dari berbagai sumber
Published for : Team Badak Satu

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.