Rey gandeng SehatQ sediakan fitur chat dokter

Rey gandeng SehatQ sediakan fitur chat dokter
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru



Kerja sama ini akan membuat para member Rey dapat berkonsultasi langsung dengan para dokter SehatQ

Read More

Jakarta (ANTARA) – Platform membership kesehatan berbasis proteksi, Rey, menggandeng startup penyedia layanan kesehatan digital SehatQ untuk menyediakan fitur chat dokter bagi para penggunanya.

“Dengan adanya kerja sama ini, kami di SehatQ berharap dapat memberikan pelayanan konsultasi dokter terhadap para member Rey, sehingga menjadi sebuah terobosan dalam industri asuransi yang berfokus pada kesehatan,” kata Andrew Sulistyo, Chief Commercial Officer SehatQ dalam keterangan resmi, Jumat.

Baca juga: SehatQ luncurkan layanan VIPQ

Menurut dia, hal tersebut akan membuat citra asuransi yang selama ini dikenal rumit menjadi lebih praktis.

“Kerja sama ini akan membuat para member Rey dapat berkonsultasi langsung dengan para dokter SehatQ dari mana saja dan kapan saja. Fitur ini juga dapat digunakan oleh para member yang ingin mendapatkan rujukan ke dokter spesialis,” kata Andrew.

Read More :  Platform Digital Tak Terdaftar di Kominfo akan Diblokir Per 20 Juli, SAFEnet Buat Petisi Penolakan

Fitur chat dokter dapat langsung digunakan di aplikasi Rey tanpa harus membuka aplikasi SehatQ dan langsung dapat mendapatkan penangan untuk mendapatkan resep obat atau rujukan bertemu dokter tatap muka. “Semuanya tanpa biaya tambahan. Sehingga pengalaman pengguna layanan Rey dan SehatQ diharapkan menjadi lebih mudah dan terintegrasi.”

SehatQ merupakan salah satu perusahaan telemedisin yang berdiri sejak 2018 dan sudah berpengalaman memberikan layanan konsultasi dokter jarak jauh kepada lebih dari 686.000 pengguna aktif setiap harinya.

Baca juga: A.S Watson investasi Rp1,7 triliun percepat transformasi digital

Baca juga: Aplikasi MEDITECH+ sasar institusi kesehatan

Baca juga: Ekosistem telehealth terintegrasi mempermudah akses kesehatan

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Dikutip dari berbagai sumber
Published for : Team Badak Satu

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.