Sony Kenalkan Program Loyalitas PlayStation Stars, Saingi Microsoft Rewards

Indonesia Targetkan Miliki 587 GW Pembangkit Energi Bersih di 2060
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru


Gamer dapat menukar poin dengan sejumlah hadiah menarik.

Read More

EN.BADAKSATU.COM, JAKARTA – Sony menerapkan strategi baru untuk memberi penghargaan kepada pelanggan atas kesetiaan mereka pada PlayStation Network (PSN). Perusahaan Jepang itu meluncurkan program loyalitas PlayStation Stars yang tampaknya mengambil inspirasi dari Microsoft Rewards.


Gamer dapat menukar poin dengan sejumlah hadiah menarik, mulai dari koleksi virtual hingga dana PlayStation Wallet. Meskipun program penghargaan loyalitas belum ditayangkan, tetapi Sony telah mengindikasikan rencana untuk mulai PlayStation Stars akhir tahun ini.


PlayStation Stars akan memberikan kesempatan reguler kepada para gamer untuk mendapatkan kredit yang dapat mereka belanjakan di PlayStation Store. Gamer akan mendapatkan poin reward dengan menyelesaikan berbagai tugas dan pencapaian di PlayStation Stars.


Ada ambang batas minimum yang belum diumumkan di mana pelanggan akan dapat menukar poin hadiah untuk dana dompet PSN atau menukarnya langsung dengan beberapa produk PlayStation Store. Sony juga meluncurkan koleksi digital untuk anggota setia.

Read More :  Siap-siap, Chery Bakal Luncurkan 4 Mobil Tahun Ini


Sampai saat ini masih belum ada informasi detail tentang program itu. Namun, kampanye “Monthly Check-In” harus mendapatkan poin selama pelanggan memainkan game apa pun. Dalam waktu dekat, Sony dapat meminta pelanggan untuk menyelesaikan beberapa tantangan seperti memenangkan turnamen tertentu, mendapatkan piala tertentu, atau menjadi pemain pertama di zona waktu tertentu yang mencapai status Platinum dalam judul game populer.


Dilansir Neowin, Jumat (15/7/2022), pelanggan PlayStation Plus memiliki keuntungan tambahan. Anggota PS+ yang bergabung dengan PlayStation Stars akan diberikan poin setiap kali mereka membeli sesuatu di PSN Store.


PlayStation Stars tampaknya menjadi program hadiah pertama PSN. Sementara itu, program Microsoft Rewards telah menjajaki beberapa titik kontak untuk mendapatkan loyalitas pelanggan.

 



Dikutip dari berbagai sumber
Published for : Team Badak Satu

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.