Waspada Banjir, Pos Pantau Pesanggarahan Siaga 3

Waspada Banjir, Pos Pantau Pesanggarahan Siaga 3
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru



EN.BADAKSATU.COM – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta telah mengumumkan adanya kenaikan Pos Pantau hingga status siaga 3. Hal itu, usai Hujan deras guyur hampir seluruh daerah Jakarta. 

Read More

Dalam laman resmi BPBD DKI Jakarta, salah seorang petugas tengah mengumumkan adanya penaikan di Pos Pantau Pesanggrahan. Ia, meminta masyarakat agar waspada terhadap bahaya banjir

“Selamat sore, BPBD Provinsi DKI Jakarta menginformasikan bahwa pada pukul Pukul 15.45 WIB ketinggian Pospam Pesanggrahan 190 cm, hujan, dalam status siaga 3.” ujar laman resmi twitter @BPBDJakarta, Kamis (2/6/2022). 

Lebih lanjut, pihak BPBD meminta masyarakat sekitar kawasan sungai berhati-hati terhadap bahaya banjir. 

“Diimbau kepada warga sepanjang bantaran sungai agar waspada dan berhati-hati terhadap bahaya banjir,” tambahnya. 

Read More :  INA Gandeng Hutama-Waskita Investasi Jalan Tol Senilai Rp39 T

Adapun, BPBD DKI menyebut air akan mengalir sampai ke Cengkareng Drain sekitar 4,5 jam ke depan. Beberapa wilayah akan dilalui air sebelum sampai ke Cengkareng, yakni, Lebak Bulus, Rawa Buaya, Kebon Jeruk hingga Kapuk Muara.

“Masih berpotensi terjadi hujan sedang-lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang,” tulis keterangan tersebut. 

(IND) 



Dikutip dari berbagai sumber

Published for : Team Badak Satu

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.