Jelang Formula E, PKL di Sekitar Jalan Ketel Ancol Diminta Tutup Sementara

Jelang Formula E, PKL di Sekitar Jalan Ketel Ancol Diminta Tutup Sementara
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru



EN.BADAKSATU.COM – Puluhan Pedagang kaki lima (PKL) yang berada di Jalan Ketel, Ancol, Pademangan diminta untuk tutup sementara selama penyelenggaraan balapan Formula E atau Jakarta E-prix 2022 yang akan dilaksanakan pada Sabtu (4/6/2022) mendatang. 

Read More

Penutupan sementara yang dilakukan terhadap puluhan pedagang kaki lima selama dua hari sejak hari Jumat (3/6/2022) hingga Sabtu (4/6/2022) sesuai surat edaran Kasudin UKM Jakarta Utara sekaligus menghormati balapan internasional. 

“Mengapa harus ditutup, karena kita menghormati kegiatan Formula E ini sebagai ajang Internasional, agar di pemerintahan kita ini dalam keadaan tertib,” ucap Pembina PKL Kelurahan Ancol, Sukirno di lokasi, Kamis (2/6/2022).

Dijelaskan Sukirno, para pedagang bisa membuka kembali pada hari Minggu (5/6/2022). Namun apabila pada hari yang ditentukan tersebut masih ada ditemukan pedagang yang melanggar, maka akan diberikan sanksi tegas. 

Read More :  Resmi Gandeng Operator India, AP II akan Genjot Penerbangan Internasional di Kualanamu

“Ada sanksi kalau pedagang melanggar, ada lokasi pedagang ini dikasih pemerintah sifatnya sementara, namanya loksem JU 56 berdasarkan SK Walikota,” Kata Sukirno. 

“Sanksi apabila melanggar ya harus dikosongkan tempatnya, itu sudah ditandatangani oleh para pedagang pada awal pendirian tempat dagang. Itu juga lampiran dari pergub tentang penataan dan pemberdayaan pedagang kaki lima,” Pungkasnya. 

Menanggapi aturan ini, salah satu pedagang makanan laut Ani (60), mengaku pasrah dengan aturan yang ditetapkan. “Kalau dibilang keberatan ya tidak juga, kita kan tutupnya sama-sama, kalau tutup sendiri baru keberatan,” ucap Ani. 

(NDA) 



Dikutip dari berbagai sumber

Published for : Team Badak Satu

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.