Perluas Kerja Sama dengan Komunitas, CIMB Niaga Syariah Sinergi dengan Syaamil Group

Perluas Kerja Sama dengan Komunitas, CIMB Niaga Syariah Sinergi dengan Syaamil Group
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru


Head of Sharia Consumer CIMB Niaga Bung Aldilla dan CEO Visitama Group Muhammad Emiriza usai tanda tangan MoU. Foto: humas CIMB Niaga

Unit Usaha Syariah PT Bank CIMB Niaga (CIMB Niaga Syariah) terus memperluas kerja sama dengan beragam komunitas. Terbaru, CIMB Niaga Syariah bersinergi dengan Syaamil Group dalam bidang cash management dan jasa layanan perbankan untuk Islamic Community.

Read More

EN.BADAKSATU.COM-Nota kesepahaman atau Memorandum of understanding (MoU) kerja sama tersebut ditandatangani Head of Sharia Consumer CIMB Niaga Bung Aldilla dan CEO Visitama Group Muhammad Emiriza di Bandung, Jawa Barat.

Bung Aldilla mengatakan bahwa kolaborasi kedua entitas ini didasari kesamaan tujuan yaitu membangun dan mengembangkan komunitas muslim agar terus maju dan mampu menghadapi tantangan zaman, terutama di era digital saat ini.

“Hal ini sejalan dengan strategi CIMB Niaga Syariah tahun ini yaitu berfokus pada pengembangan bisnis Syariah berbasis komunitas. Kesamaan ini yang menjadikan CIMB Niaga Syariah dan Syaamil Group bersinergi untuk saling melengkapi sesuai dengan kapabilitas dan keunggulan masing-masing,” kata Bung Aldilla di Jakarta, Selasa (31/5/2022).

Read More :  Sri Mulyani Terpapar Covid-19 di AS Setelah Lakukan 47 Kali Pertemuan Fisik Tanpa Masker

Sebagai bank Syariah dengan kapabilitas digital banking yang lengkap, melalui kerja sama ini, CIMB Niaga Syariah siap memberikan solusi bagi komunitas muslim dalam mengembangkan bisnis dan melakukan transaksi finansial dan perbankan di era digital.

Dikutip dari berbagai sumber

Published for :
Team Badak Satu

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.