Mantap! Pakai Allo Bank, Bayar Parkir Cuma Rp 1

Cara Daftar Allo Bank buat Nonton Red Velvet-NCT Dream di Allo Fest
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru


Jakarta

Read More

Allo Bank Indonesia secara resmi besok, 20 Mei 2022, akan resmi meluncurkan aplikasi Allo Bank. Berbagai kelebihan dari bank digital ini ditawarkan untuk memudahkan para pengguna.

Selain kemudahan dalam mengakses layanan perbankan digital, aplikasi Allo Bank juga memiliki kelebihan karena mempunyai ekosistem yang besar dari CT Corp.

Ultimate Shareholder Allo Bank Indonesia, Chairul Tanjung (CT) menjelaskan, salah satu keuntungan dari menjadi nasabah Allo Bank adalah bisa mendapatkan kemudahan seperti membayar parkir hanya Rp 1 di seluruh jaringan ritel dan pusat perbelanjaan CT Corp.

“Saat besok starting mulai, seluruh ekosistem CT Corp akan support luar biasa dari Allo Bank. Misalnya, apabila bapak ibu mau parkir di seluruh mal, dari Transmart, bapak ibu bisa bayar parkir Rp 1 saja. Kalau pakai Allo Prime bayar Rp 1 saja keluar parkir,” tuturnya dalam konferensi pers peluncuran Allo Bank di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (19/5/2022).

Read More :  Intip 3 Filosofi Bisnis Billy Kurniawan, Pendiri Kopi Janji Jiwa

CT menjelaskan, layaknya perbankan digital lainnya, Allo Bank menjadi perbankan modern. Tidak seperti perbankan konvensional yang hanya mengelola keuangan atau aset nasabahnya.

“Ini perbankan modern. Perbankan masa depan, mengelola hidup nasabah, dari mulai bangun tidur sampai dia tidur lagi, mulai dari lahir sampai meninggal dunia semua bisa dilakukan aktivitas lewat Allo Bank,” terangnya.

Aplikasi Allo Bank juga bersifat Supper Apps. Artinya aplikasi ini akan terhubung dengan berbagai perusahaan digital dan keuangan CT Corp, termasuk media.

“Contohnya, apabila bapak-ibu bangun tidur, ngapain? Ada yang bisa liat pasar, baca berita, sarapan, dan lain-lain. Kalau mau baca berita bisa lewat detik, CNBC dan lain-lain, mau cek market bisa lewat CNBC dan Investasiku milik Mega Capital,” terangnya.

Tak hanya itu, Allo Bank juga akan terhubung dengan berbagai brand F&B di bawah CT Corp. Selain itu juga akan terhubung dengan partner perusahaan Grab.

Tonton juga Video: Jangan Lewatkan! Keseruan Allo Bank Festival 2022 Mulai Besok

Read More :  BEI Suspensi Saham Perusahaan Suami Puan Maharani

[Gambas:Video 20detik]

(das/das)

Dikutip dari berbagai sumber

Published for : Team Badak Satu

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.