Tampil di Mi Code, Xiaomi 12S Pro dengan Dimensity 9000 SoC dalam Pengerjaan

Tampil di Mi Code, Xiaomi 12S Pro dengan Dimensity 9000 SoC dalam Pengerjaan
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru


Read More

EN.BADAKSATU.COM, Jakarta – Xiaomi diketahui akan meluncurkan ponsel andalannya yang akan datang, Xiaomi 12S Pro dengan prosesor Snapdragon 8 gen 1 plus. Kini sebuah laporan mengungkapkan bahwa smartphone itu juga akan datang dengan MediaTek Dimensity 9000 Soc. Fitur ponsel itu diperkirakan sama kecuali untuk prosesornya.

Menurut Xiaomiui, Xiaomi 12S Pro dengan Dimensity 9000 SoC sedang dalam pengerjaan dan mereka telah melihat jejaknya pada Mi Code. Publikasi itu pertama kali menemukan nomor model ponsel – 2207122MC di basis data IMEI.

Dari nomor model, mereka menemukan bahwa perangkat tersebut diberi kode nama “dauimer”. Setelah penelitian lebih lanjut, mereka menemukan bahwa “dauimer” adalah edisi Xiaomi 12S Pro Dimensity 9000.

Dengan berita ini, sekarang terbukti bahwa Xiaomi 12S Pro yang akan datang akan datang dalam 2 varian SoC – Snapdragon 8 gen 1 plus dan MediaTek Dimensity 9000.
Saat ini belum diketahui tentang tanggal peluncuran smartphone itu, tetapi penampilan telepon dalam kode Mi menunjukkan bahwa Xiaomi akan segera meluncurkan handset itu.

Read More :  Jajal Layanan 5G Indosat Ooredoo di Ajang Formula E

Spesifikasi ponsel lainnya tidak diketahui, namun Anda dapat melihat spesifikasi yang dikabarkan di bawah ini.

Handset ini diperkirakan memiliki layar AMOLED 6,55 inci yang menawarkan resolusi 1080 x 2400 piksel dan 402 PPI. Smartphone ini dapat menampilkan tiga kamera 64 MP (lebar) + 8 MP (ultrawide) + 5 MP (makro) di bagian belakang. Di kamera depan, bisa memiliki kakap 16 MP untuk obrolan video dan selfie.

Smartphone ini kemungkinan akan ditenagai oleh baterai 4500 mAh dan diharapkan membawa dukungan pengisian cepat 67W, Power Delivery 3.0, dan Quick Charge 4+. Ponsel ini akan berjalan pada sistem operasi Android 12 + MIUI 13 di luar kotak.

Xiaomi 12S Pro dikatakan dilengkapi dengan sensor seperti optical under-display fingerprint (under display, optical), accelerometer, gyro, dan compass + Virtual proximity sensing.

GIZMOCHINA

Baca:
Xiaomi 12 Tambah Varian Lite, Ini Bocoran Awal Spesifikasinya

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari EN.BADAKSATU.COM di kanal Telegram “EN.BADAKSATU.COM Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram terlebih dahulu. 

Read More :  Terjadi di 2022 & 2023



Dikutip dari berbagai sumber

Published for : Team Badak Satu

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.