Demi Pemerataan Vaksinasi Booster, Binda Kalsel Sasar Dua Lapas

Demi Pemerataan Vaksinasi Booster, Binda Kalsel Sasar Dua Lapas
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru



EN.BADAKSATU.COM – Percepatan vaksinasi Covid-19 terus digencarkan Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Kalimantan Selatan. Kali ini kegiatan vaksinasi menyasar warga binaan yang menghuni dua lembaga pemasyarakatan (lapas) yakni Lapas Kelas II B Amunati Kabupaten Hulu Sungai Utara, dan Lapas Kelas II A Kabupaten Kotabaru.

Read More

“Total realisasi vaksinasi sebanyak 674 orang yang kita gelar pada hari Jumat (1/4/2022) kemarin di dua lapas di Provinsi Kalsel,” kata Kepala Binda (Kabinda) Kalsel, Brigjen Pol Heri Armanto, dikutip Rabu (6/4/2022).

Menurut Heri, vaksinasi booster diperlukan guna mempertahankan tingkat kekebalan dan memperpanjang masa perlindungan dari vaksinasi primer. Dengan manfaat meningkatkan imunitas tubuh, akan memperpanjang masa perlindungan terhadap virus dan membantu mengurangi penyebaran virus Covid-19.

“Vaksinasi merupakan upaya penanggulangan dan pencegahan penyebaran Covid-19, khususnya di lingkungan lapas, tak terkecuali Lapas Kelas II B Amunati Kabupaten Hulu Sungai Utara, dan Lapas Kelas II A Kabupaten Kotabaru,” paparnya.

Read More :  IMF Perkirakan Pangkas Lebih Lanjut Prospek Pertumbuhan Ekonomi Global

Baca Juga:
Dilayani Hingga Malam Hari, Ini Jadwal dan Lokasi Vaksinasi Dosis Ketiga di Kota Solo

Heri menyebut Binda Kalsel menargetkan di bulan April 2022  sebanyak 170.000 dosis dengan sasaran prioritas mulai dari dosis dua bagi masyarakat umum, anak-anak usia 6-11 tahun, kelompok rentan lansia serta masyarakat di wilayah pedalaman.



Dikutip dari berbagai sumber

Published for : Team Badak Satu

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.