Pemkot Pontianak alokasikan Rp3,8 miliar renovasi Tugu Khatulistiwa

Pemkot Pontianak alokasikan Rp3,8 miliar renovasi Tugu Khatulistiwa
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru



Read More

ANTARA – Pemerintah Kota Pontianak melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) melakukan renovasi Tugu Khatulistiwa beserta kawasan penunjang menggunakan dana yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Pontianak senilai Rp3,8 miliar, Senin (3/10). Selain bertujuan untuk merawat dan melestarikan benda cagar budaya, pemugaran monumen ikon Kota Pontianak tersebut juga sebagai simbol bangkitnya sektor pariwisata daerah setempat. (Indra Budi Santoso/Satrio Giri Marwanto/Farah Khadija)

Dikutip dari berbagai sumber

Published for : Team Badak Satu

Read More :  Pemkot Medan Siapkan Rp30 Miliar untuk BLT Angkot, Betor, Ojol

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.