Bensin hingga Tarif Angkutan Masih Jadi Penyumbang Inflasi September 2022

Bensin hingga Tarif Angkutan Masih Jadi Penyumbang Inflasi September 2022
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru



EN.BADAKSATU.COM Survei pemantauan harga Bank Indonesia (BI) pada minggu keempat September 2022 memperkirakan inflasi sebesar 1,1% month to month (mtm). 

Read More

Komoditas penyumbang inflasi September 2022 sampai dengan minggu keempat, yaitu bensin yang harganya naik 0,91% (mtm), angkutan dalam kota sebesar 0,05% (mtm), angkutan antar kota, rokok kretek filter, dan beras masing-masing sebesar 0,02% (mtm).

“Kemudian, terta telur ayam ras, pasir, semen dan bahan bakar rumah tangga (BBRT) masing-masing sebesar 0,01% (mtm),” ujar Kepala Departemen Komunikasi BI, Erwin Haryono, dalam keterangannya yang dikutip dari laman resmi Bank Indonesia, Jumat (23/9/2022).



Dikutip dari berbagai sumber

Published for : Team Badak Satu

Read More :  IHSG Menguat Lagi, Ini Santapan Menu Cuan Hari Ini

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.