Konsisten Kembangkan Human Capital, Bank Mandiri Learning Carnival Pecahkan Rekor MURI

Konsisten Kembangkan Human Capital, Bank Mandiri Learning Carnival Pecahkan Rekor MURI
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru


Penyelenggaraan Mandiri Learning Carnivals (MLC) produk Bank Mandiri meraih Rekor MURI. Foto: dok Bank Mandiri

Bank Mandiri terus konsisten dalam mendorong peningkatan kapasitas dan kapabilitas talenta perseroan atau Mandirian. Strategi pengembangan human capital (HC) ini juga merupakan langkah Bank Mandiri dalam menghadapi persaingan serta beradaptasi dengan perkembangan terkini khususnya industri perbankan.

Read More

EN.BADAKSATU.COM-Konsistensi ini diwujudkan lewat penyelenggaraan Mandiri Learning Carnivals (MLC) yang menghadirkan rangkaian pembelajaran bagi Mandirian di seluruh kantor regional dan kantor pusat. Kegiatan yang berlangsung sejak 2020 ini meliputi sesi kelas pembelajaran dan gelar wicara dari puluhan tokoh dan ratusan fasilitator dan dikemas secara digital.

Direktur Kepatuhan dan SDM Bank Mandiri Agus Dwi Handaya mengatakan, pengembangan HC atau SDM yang baik merupakan kartu truf dalam mendorong pertumbuhan yang positif. Sekaligus dapat memberikan dampak positif pada proses pertumbuhan ekonomi Indonesia secara jangka panjang dan berkelanjutan.

Dikutip dari berbagai sumber

Published for :
Team Badak Satu

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.