Menteri ESDM Akui Kompor Listrik Lebih Cocok untuk Masyarakat Menengah Atas

Menteri ESDM Akui Kompor Listrik Lebih Cocok untuk Masyarakat Menengah Atas
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru



EN.BADAKSATU.COM – Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif mengatakan terkait uji coba kompor listrik atau kompor induksi gratis akan dilakukan secara acak.

Read More

Menteri ESDM menuturkan sebetulnya yang bisa menyerap listrik tambahan karena hadirnya kompor listrik ini adalah kelompok masyarakat menengah ke atas. Namun, pihaknya juga akan menyalurkannya ke kelompok masyarakat bawah untuk melihat responsnya.

“Jadi kalau yang sekarang diuji coba untuk masyarakat ya kita random, tetapi memang yang sebetulnya bisa meng-absorb nanti daya listrik tambahan dengan bayar itu ya menengah ke atas kan, dan menengah ke atas itukan pada umumnya juga suka kan. Nah, yang masyarakat bawah dicoba beberapa yang paket percobaan ini itu suka atau enggak, kalau suka nanti kita lihat skemanya,” kata Arifin di Kementerian ESDM, Jakarta, Jumat (23/9/2022).

Read More :  Refresh Isi Konten Biar Followermu Tidak Bosan

Ditanya apakah pelanggan golongan 450VA memungkinkan menggunakan kompor listrik, dia mengatakan hal tersebut butuh tambahan daya. 

“Harus ditambah dayanya,” ujarnya. 



Dikutip dari berbagai sumber

Published for : Team Badak Satu

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.