Jangan Asal Beli Mobil, Datangi Fasilitas Konsultasi GIIAS 2022

Jangan Asal Beli Mobil, Datangi Fasilitas Konsultasi GIIAS 2022
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru



EN.BADAKSATU.COM – Seva di booth Astra Financial pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 menyediakan fasilitas konsultasi sebelum membeli mobil.

Read More

Layanan ini cukup menarik karena dapat membantu konsumen menemukan mobil impian yang cocok untuk kebutuhan dan dilengkapi dengan perencanaan keuangan yang tepat.

“Jadi layanan ini untuk memudahkan masyarakat bisa mendapat mobil impian sesuai budget. Karena banyak sekali kasus beli mobil tapi baru beberapa kali cicilan mereka nggak mampu bayar akhirnya mobil ditarik dealer. Jadi kita menghindari hal itu,” ujar SVP Communication, Event & Service Management Asuransi Astra, Iwan Pranoto, Jumat (19/8/2022).

Fitur andalan SEVA yaitu Instant Approval, membantu konsumen memiliki pengalaman yang baik dalam proses pembelian mobil. Dengan fitur itu, konsumen dapat melakukan pembelian mobil baru secara mudah, proses yang jelas, dengan didukung tingkat keamanan yang terjamin.

Read More :  Saham Inggris berakhir menguat, indeks FTSE 100 terangkat 0,18 persen



Dikutip dari berbagai sumber

Published for : Team Badak Satu

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.