Jateng anggarkan Rp100 juta untuk atasi krisis air bersih saat kemarau

Jateng anggarkan Rp100 juta untuk atasi krisis air bersih saat kemarau
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru



Read More

ANTARA – Pemerintah Provinsi Jawa Tengah menyiapkan dana senilai Rp100 juta untuk mengatasi terjadinya krisis air bersih saat musim kemarau tahun ini. Dana tersebut akan dikeluarkan jika ada daerah yang terdampak musim kemarau dan membutuhkan pasokan air bersih. (Fx. Suryo Wicaksono/Satrio Giri Marwanto/Farah Khadija)

Dikutip dari berbagai sumber

Published for : Team Badak Satu

Read More :  Akademikus: Kenaikan tarif transportasi perlu kajian ilmiah

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.