Lexus Tampilkan Deretan Mobil Listrik di GIIAS 2022, Ada Kendaraan Delegasi G20

Lexus Tampilkan Deretan Mobil Listrik di GIIAS 2022, Ada Kendaraan Delegasi G20
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru



EN.BADAKSATU.COM – Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 resmi dibuka Kamis (11/8/2022). Di ajang ini, merek mobil premium Lexus menghadirkan sederet mobil yang seluruhnya berteknologi elektrifikasi.

Read More

General Manager Lexus Indonesia, Bansar Maduma menyampaikan bahwa pada tahun ini Lexus menghadirkan unit display berteknologi elektrifikasi mulai dari Hybrid Electric Vehicle, Plug in Hybrid Electric Vehicle, dan Battery Electric Vehicle.

Ia menyebut, langkah ini diambil sebagai wujud dari visi Lexus, yakni “Lexus Electrified” yang bercokus untuk mengurangi emisi gas buang dan menciptakan lingkungan yang bebas polusi serta mengubah esensi berkendara masa depan.

“Kami menjadi yang pertama dan satu-satunya di GIIAS 2022 yang menghadirkan 100% unit display berteknologi elektrifikasi. Kami ingin menunjukkan kesiapan & keseriusan Lexus dalam memasuki era elektrifikasi,” katanya.

Read More :  Pertamina Diminta Inovasi Pelayanan Agar Konsumen Pertamax Turbo Tak Pindah ke Pertamax 92

Di booth Lexus yang berada di Hall 1 ICE – BSD City, turut hadir Lexus UX 300e yang telah terpilih sebagai salah satu mobil listrik untuk menjadi kendaraan utama para delegasi Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20.

Tidak hanya itu saja, Lexus juga membawa mobil konsep Lexus LF-Z Electrified Concept yang disebut sebagai “Next Generation of Lexus” serta jajaran Lexus Electrified Model Lineup seperti Lexus LS 500h Executive, Lexus ES 300h Ultra Luxury, Lexus NX 350h Luxury, dan Lexus UX 300e.

Lexus juga untuk pertama kalinya di Asia menampilkan The All New Lexus RX yang mengalami perubahan menyeluruh dari segi desain pada bagian eksterior dan interior, serta adaptasi teknologi teranyar yang segera disasarkan dalam waktu dekat.

The All New Lexus RX yang akan hadir nantinya tersedia dalam beberapa pilihan varian yaitu Gasoline, Hybrid Electric, dan Plug-in Hybrid Electric, yang menjadikan model ini sebagai model pertama di segment Medium Luxury SUV dengan teknologi elektrifikasi. 

Read More :  Jelang Rilis Data Inflasi AS, Kilau Emas Memudar



Dikutip dari berbagai sumber

Published for : Team Badak Satu

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.