Menantu Dato Sri Tahir, William Tandiono Meninggal Dunia

Menantu Dato Sri Tahir, William Tandiono Meninggal Dunia
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru



EN.BADAKSATU.COM – Kabar duka datang dari keluarga Dato Sri Tahir. Menantunya, William Tandiono, meninggal dunia pada 23 Juli 2022.

Read More

William yang lahir pada 4 Mei 1977 merupakan putra dari Mansjur Tandiono dan lily Harsono. Dia menikah dengan Victoria Tahir yang merupakan anak ketiga dari pasangan Dato Sri Tahir dan Rosy Riady.

Berita meninggalnya William Tandiono diunggah oleh akun Instagram Mayapada Hospital. “Segenap keluarga besar Mayapada Healthcare mengucapkan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya dalam damai kasih Kristus William Tandiono.”

“Semoga keluarga besar yang ditinggalkan diberi kekuatan dan penghiburan dari Tuhan Yesus Kristus,” tulis akun @mayapadahospital, Minggu (24/7/2022).



Dikutip dari berbagai sumber

Published for : Team Badak Satu

Read More :  Bahlil Pede Capai Target Investasi Rp1.200 Triliun di 2022

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.