Animo Meningkat, Pembeli Rumah Kedua Lebih Pilih Hunian Vertikal

Jawapos TV
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru


EN.BADAKSATU.COM – Properti kian bertumbuh. Hampir semua segmen menunjukkan tren positif. Salah satunya, hunian vertikal.

Read More

Untuk mempertahankan animo pasar yang baik, para pengembang pun gencar menggelar pameran. Tidak hanya secara daring, tapi juga luring.

Direktur Marketing Pakuwon Group Sutandi Purnomosidi mengatakan bahwa data penjualan propertinya selama semester I tahun ini menunjukkan pergeseran. Kontribusi apartemen meningkat. Bahkan, hampir mencapai 50 persen.

“Sudah mulai mengejar penjualan rumah tapak. Padahal, tahun lalu kontribusinya hanya 30 persen,” ungkapnya dalam konferensi pers Pakuwon Group Property Festival Rabu (20/7).

Tren tersebut sebenarnya terbaca sejak kuartal I. Perusahaan mencatat marketing sales senilai Rp 380 miliar.

Sebanyak 48 persen di antaranya disumbang oleh hunian high rise. Sedangkan 52 persen datang dari penjualan rumah tapak.



Dikutip dari berbagai sumber

Published for : Team Badak Satu

Read More :  IHSG Masih Jeblok! Pagi Ini Belum Bisa Keluar dari Level 6.500

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.