Asuransi Mega & Bank BTPN Teken MoU soal Perlindungan Aset Nasabah UKM

Asuransi Mega & Bank BTPN Teken MoU soal Perlindungan Aset Nasabah UKM
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru


Jakarta

Read More

PT Asuransi Umum Mega (Asuransi Mega) melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT Bank BTPN Tbk (Bank BTPN) di Menara Bank Mega hari ini. Penandatanganan ini merupakan kerja sama awal Asuransi Mega dan Bank BTPN dalam rangka mendorong pertumbuhan UKM di Indonesia.

Adapun MoU ini ditandatangani oleh Managing Director Asuransi Mega Tomy Ferdiansah, Head of Business Banking Bank BTPN Jeffrey C. Tjoeng, dan SME Head Bank BTPN Margareth P. Santosa. Kolaborasi ini diawali dengan merilis sejumlah produk asuransi dan layanan yang dapat melindungi aset nasabah Bank BTPN.

Beberapa produk tersebut di antaranya perlindungan dan pertanggungan asuransi kebakaran (fire insurance), property all risk, asuransi alat berat (heavy equipment), asuransi kendaraan bermotor (motor vehicle) dan asuransi pengangkutan (marine cargo).

Read More :  RI Butuh Rp266 Triliun/Tahun untuk Kurangi Karbon, APBN Cuman Sanggup Rp85 Triliun

“Melalui kerja sama ini, PT Asuransi Umum Mega diharapkan dapat memberikan kualitas layanan prima bagi seluruh nasabah Bank BTPN. Kami optimistis kerja sama ini dapat menjadi awal yang positif untuk mendorong rencana pengembangan kerja sama lebih erat dan baik ke depannya sehingga dapat memberikan peningkatan performa bisnis di masing-masing perusahaan,” ujar Tomy dalam keterangan tertulis, Jumat (15/7/2022).

Lebih lanjut, Tomy menyampaikan kerja sama ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berasuransi yang mudah dan aman bagi nasabah, khususnya nasabah UKM dari Bank BTPN.

Senada dengan Tomy, Jeffrey optimistis kerja sama ini dapat menghadirkan berbagai manfaat nasabah Bank BTPN dalam melindungi aset bisnis mereka. Menurutnya, Asuransi Mega menjawab kebutuhan para nasabah UKM dalam perlindungan aset agar terhindar dari kerugian.

Dengan adanya kerja sama ini, lanjut Jeffrey, nasabah Bank BTPN dapat memiliki lebih banyak pilihan produk asuransi kerugian yang sesuai dengan risiko dan kebutuhannya.

“Sebagai bank yang customer-centric, Bank BTPN berkomitmen untuk senantiasa memberikan layanan perbankan terbaik dan relevan sesuai kebutuhan nasabah kami. Asuransi Mega merupakan mitra yang tepat dan kami berharap kolaborasi ini akan memberikan sinergi untuk memahami keadaan nasabah dan memberikan banyak manfaat bagi nasabah dalam menjaga aset mereka untuk kelancaran bisnisnya sehingga dapat mendorong pertumbuhan UKM di Indonesia,” pungkasnya.

Read More :  Visa dan Matahari Berkolaborasi dalam Promosi FIFA World Cup 2022 di Indonesia

Simak Video “Hadirkan Fitur Pembayaran Nontunai, Jenius QR Ingin Geser OVO Cs?
[Gambas:Video 20detik]

(ncm/ega)

Dikutip dari berbagai sumber

Published for : Team Badak Satu

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.