Saya Tidak Berpikir 2 Kali

Saya Tidak Berpikir 2 Kali
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru


Jakarta

Read More

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menjadi saksi nikah Via Vallen hari ini. Erick Thohir menjadi saksi bersama Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono.

Hal itu diungkapkan Erick Thohir lewat akun Instagram resminya hari ini.

“Alhamdulillahi rabbil ‘alamin, hari ini saya dipercaya untuk menjadi saksi terjalinnya janji suci pernikahan antara Mba @viavallen dan Mas Chevra Yolandi. Dalam satu tarikan napas Mas Chevra sukses melafalkan ijab kabul. Masyaallah,” tulis Erick Thohir, dikutip Jumat (15/7/2022).

Erick mengatakan, ia dan Basuki tak berpikir lama saat diminta menjadi saksi nikah Via Vallen hari ini. Menurutnya, Via Vallen menjadi keluarga besar dalam gelaran Asian Games 2018 lalu.

“Sebagai bagian dari keluarga besar Asian Games, saya dan pak @basuki_hadimuljono tidak berpikir dua kali ketika diminta menjadi saksi nikah Mba Via. Seluruh keluarga besar Asian Games turut berbahagia. Semoga senantiasa menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah. Aamiin,” jelasnya.

Read More :  Hitungan WHO, Pemulihan Pandemi Telan Biaya USD 26,4 Miliar per Tahun

Diketahui, Via Vallen resmi menikah dengan Chevra Yolandi pada hari ini, Jumat (15/7) di Hotel JW Marriot Surabaya, Jawa Timur. Keduanya menikah dengan mahar 1.507 Euro dan 157 gram emas.

(fdl/fdl)

Dikutip dari berbagai sumber

Published for : Team Badak Satu

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.