Tak ada Pidato Kenegaraan Harkopnas 2022, Aktivis Ziarah ke Makam Bung Hatta Gaungkan Ikhtiar Lawan Oligarki

Tak ada Pidato Kenegaraan Harkopnas 2022, Aktivis Ziarah ke Makam Bung Hatta Gaungkan Ikhtiar Lawan Oligarki
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru


(membungkuk tebar bunga di makam Bung Hatta dari kanan ke kiri), Ferry Juliantono, Syanganda Nainggolan, Prof Jimly Assiddiqie, Lieus Sungkharis, dan lainnya. Foto: rmol

Dalam rangkaian perayaan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas), 12 Juli 2022, Dewan Koperasi Nasional (Dekopin) menggelar acara ziarah ke makam Wakil Presiden RI pertama Mochammad Hatta sebagai bapak koperasi Indonesia di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (12/7/2022).

Read More

EN.BADAKSATU.COM-Wakil Ketua Umum Dekopin Nasional yang bertindak sebagai Ketua Pelaksana Acara Ziarah Ferry Juliantono menjelaskan, Harkopnas yang dirayakan setiap tanggal 12 Juli dilakukan berbeda pada hari Selasa (12/7/2022) ini.

Bertepatan Harkopnas, para tokoh nasional seperti Jimly Asshiddiqie, Lieus Sungkarisma, Syahganda Nainggolan, Silvianan Murni, serta ratusan pengurus Dekopin berziarah dimakam Bung Hatta di Tanah Kusir,” ujar Ferry dilansir rmol.id/Selasa, 12 Juli 2022, 13:23 WIB.

Politisi Gerindra ini menerangkan, ziarah ke makam salah satu tokoh proklamator bangsa yang kerap disapa Bung Hatta ini merupakan rangkaian kegiatan perayaan Hari Koperasi Nasional yang puncaknya akan digelar di Kendal, Jawa Tengah pada 23 Juli 2022.

Dikutip dari berbagai sumber

Published for :
Team Badak Satu

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.