Beta Terakhir Android 13 Sudah Tayang, Simak Kesiapan Menjelang Rilis

Android 13 Diprediksi Tingkatkan Pengalaman Gaming
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru


EN.BADAKSATU.COM, Jakarta – Uji terakhir versi beta dari Android 13 sudah dimulai pada pekan ini. Mereka yang menggunakan ponsel Pixel dan sudah terdaftar dalam program beta publik Google akan menerimanya sebagai pembaruan over-the-air.

Read More

Uji final versi beta ini berarti sistem operasi Android 13 akan tak lama lagi dirilis secara resmi. Beta keempat Android 13 dimaksudkan agar pengembang aplikasi dapat melakukan pengujian dan pengembangan akhir dengan mempertimbangkan rilis baru.

Paket ini sebenarnya adalah kandidat rilis Android 13 untuk perangkat ponsel Google Pixel dan Android Emulator.

Sejak stabilitas platform dicapai dengan versi beta sebelumnya, semua antarmuka aplikasi telah final sejak saat itu juga. Termasuk kesiapan itu adalah API SDK dan NDK, perilaku sistem yang menghadap aplikasi, dan pembatasan pada antarmuka non-SDK.

Beta 4  atau kandidat rilis hadir dengan perbaikan untuk masalah yang dilaporkan sebelumnya, dan harus menjadi versi perangkat lunak pra-rilis yang paling stabil.

Read More :  GoTo Listing Besok, Nilai Kapitalisasi Pasar Tembus Rp400,31 Triliun

Android 13 menjanjikan fitur privasi baru seperti izin notifikasi dan pemilih foto yang diubah, ikon aplikasi bertema, dukungan bahasa per aplikasi, video HDR, Bluetooth LE Audio, dan dukungan untuk MIDI 2.0 melalui USB. Ada juga tool yang lebih baik bagi pengembang aplikasi untuk memanfaatkan tablet dan perangkat layar besar, memperluas apa yang ada di Android 12L.

GSM ARENA, GOOGLE BLOG

Baca juga:
Google Sudah Rilis ChromeOS Flex untuk PC dan Mac Tua



Dikutip dari berbagai sumber

Published for : Team Badak Satu

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.