Pemprov Jambi kembangkan Pelabuhan Muara Sabak jadi pelabuhan utama

Pemprov Jambi kembangkan Pelabuhan Muara Sabak jadi pelabuhan utama
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru



Read More

ANTARA – Pemerintah Provinsi Jambi berencana mengembangkan Pelabuhan Muara Sabak di Kabupaten Tanjungjabung Timur, sebagai pelabuhan utama, mengingat Pelabuhan Talang Duku di Kabupaten Muarojambi tidak efisien waktu, karena jarak tempuh kapal-kapal menuju lepas pantai butuh waktu hingga 30 jam. Sementara jika dari Pelabuhan Muara Sabak, hanya butuh waktu 2 jam. Saat ini Pemprov Jambi masih menjajaki kerja sama dengan Pelindo dalam hal pengembangan pelabuhan. (Dodi Saputra/Rizky Bagus Dhermawan/Risbeyhi)

Dikutip dari berbagai sumber

Published for : Team Badak Satu

Read More :  Sudah Topping Off, Apartemen di Jaktim Bisa Dilirik Milenial Buat Investasi Nih!

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.