Tidak Bagi Dividen, Ini Penjelasan IPTV Soal Penggunaan Keuntungan

Tidak Bagi Dividen, Ini Penjelasan IPTV Soal Penggunaan Keuntungan
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru



EN.BADAKSATU.COM – PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV) hari ini telah menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Tahun Buku 2021 dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) 2022.  

Read More

Direktur Utama MVN, Ade Tjendra menegaskan bahwa pemegang saham dalam RUPST ini menyetujui untuk tidak membagikan dividen. Selanjutnya penggunaan keuntungan Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2021 akan digunakan sebagai dana cadangan dan ditahan.

“Sebesar Rp1 miliar akan dibukukan sebagai dana cadangan guna memenuhi ketentuan Anggaran Dasar Perseroan dan UU No. 40 Tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas,” ungkap Ade dalam RUPST IPTV, Jumat (15/7/2022).

Adapun sisa keuntungan yang MNC Vision raih akan dibukukan sebagai laba ditahan untuk memperkuat struktur permodalan Perseroan.

Selain itu, RUPST juga menyetujui pemberian wewenang kepada Direksi Perseroan untuk melakukan segala tindakan yang diperlukan sehubungan dengan pelaksanaan penggunaan keuntungan Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2021.

Read More :  Jualan Barang Antik, Pria Ini Bisa Kuliahkan Anak hingga S2

Hasil RUPST lainnya juga MVN menyetujui pergantian dewan komisaris yang berlaku efektif sejak ditutupnya Rapat untuk sisa masa jabatan anggota Komisaris yang saat ini menjabat.

Adapun susunan Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan adalah sebagai berikut:

Dewan Komisaris
Komisaris Utama           :   Syafril Nasution
Komisaris                       :   Indra Pudjiastuti
Komisaris                       :   Mashudi Hamka
Komisaris Independen   :   Agus Mulyanto
Komisaris Independen   :   Sandy Wiguna

Direksi
Direktur Utama              :    Ade Tjendra
Direktur                          :    Herman Kusno
Direktur                          :   Hari Susanto
Direktur                          :    Tito Abdullah
Direktur                          :   Vera Tanamihardja
Direktur                          :   Adita Widyansari
Direktur                          :   Endang Mayawati
Direktur                          :    Henry Wijadi

Read More :  Malaysia Potong Pajak Ekspor Minyak Sawit Saat Krisis Pasokan Global

(NDA) 



Dikutip dari berbagai sumber

Published for : Team Badak Satu

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.