Simak 5 Profesi dengan Penghasilan Terbesar di Indonesia, Apa Saja?

Simak 5 Profesi dengan Penghasilan Terbesar di Indonesia, Apa Saja?
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru


EN.BADAKSATU.COM – Tahukah Anda bahwa ada beberapa profesi dengan penghasilan terbesar di Indonesia yang bisa Anda coba?

Read More

Setiap orang tentu menginginkan pekerjaan dengan gaji yang tinggi. Namun, biasanya gaji yang tinggi akan sejalan dengan risiko maupun tanggung jawab yang diemban dalam pekerjaan tersebut. 

Profesi dengan Penghasilan Terbesar di Indonesia

Bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan dan menginginkan gaji tinggi, ada beberapa pilihan pekerjaan yang bisa Anda coba di Indonesia. Berikut adalah beberapa profesi dengan penghasilan terbesar di Indonesia hingga ratusan juta Rupiah:

1. Spesialis IT/Pemrograman

Bidang IT maupun pemrograman memang menjadi primadona di era digital ini. Ada banyak perusahaan yang membutuhkan kemampuan dari para fresh graduate dari bidang teknologi informasi untuk mengembangkan bisnis mereka ke jenjang digital.

Read More :  Harga Emas Berkilau Lagi, Kini Kembali Bertengger di Atas USD1.800

Jika Anda memiliki minat di bidang IT dan tertarik untuk mendalaminya, gaji yang ditawarkan cukup menggiurkan. Seorang ahli IT bisa mendapatkan gaji antara Rp5 Juta hingga Rp15 Juta, tergantung dari posisi yang dilamar.

2. Ahli Pertambangan

Indonesia merupakan negara tambang terbesar kedua di dunia. Hal ini membuat banyak perusahaan pertambangan untuk menambah tenaga manusia dalam menjalankan bisnisnya. 

Seorang pekerja pertambangan bisa mengantongi penghasilan bulanan minimal Rp8 juta. Jika Anda bekerja di perusahaan tambang dengan cakupan Internasional, gaji yang diperoleh bisa mencapai Rp15 juta per bulannya.



Dikutip dari berbagai sumber

Published for : Team Badak Satu

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.