Menyusuri Pantai Senggigi Bersama The New BMW M3 Competition

Menyusuri Pantai Senggigi Bersama The New BMW M3 Competition
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru



EN.BADAKSATU.COM – Peran BMW Indonesia dalam MotoGP Mandalika 2022 sangat beragam. Mulai digunakan sebagai safety car, hingga disediakan untuk Driving Experience. Salah satunya seperti kesempatan yang didapatkan EN.BADAKSATU.COM.

Read More

Penasaran karena melihat sederet produk BMW parkir rapi di dekat gerbang masuk Sirkuit Mandalika, akhirnya kesampaian saat di depan villa tempat menginap EN.BADAKSATU.COM hadir satu unit The New BMW M3 Competition.

Padahal jarak kedua lokasi tak kurang dari 75 km. Akan tetapi, performa mumpuni telah mengantar produk ini untuk diajak berkelana ke sekitar kawasan pesisir barat Lombok, yaitu Pantai Senggigi.

Baca Juga:
Long March 5 Km, Macet Total, dan Bantuan Polantas Jadi Pemungkas MotoGP Mandalika 2022

Mulai daerah Batu Layar yang kondang dengan makam seorang penyebar agama Islam, lanjut ke kawasan Pura Batu Bolong, terus hingga Pantai Senggigi, Kerandangan, Malimbu, dan Mangsit.

Read More :  Pakai Pelat Putih tapi Belinya Online, Bakal Kena Tilang?

Ruas jalan raya yang tidak selebar milik Ibu Kota Jakarta menjadi tantangan tersendiri. Namun inilah seninya.

Dan produk mumpuni dengan mesin serta aksesoris buatan divisi M dari BMW tadi sanggup mengantar kami semua dalam keseruan jalan-jalan menyambut matahari terbenam.

“MotoGP adalah ajang balap motor yang sangat ditunggu para penggemarnya di Indonesia. Aspirasi kami di BMW adalah menggunakan seluruh keahlian, teknologi inovatif BMW Motorsport untuk memastikan ajang MotoGP berjalan dengan lancar melalui kehadiran MotoGP Safety Car,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia tentang safety car BMW.

Baca Juga:
Ngobrol Bersama Juara MotoGP 2020, Begini Canda Joan Mir Soal Topi

Selain MotoGP Safety Car itu, tentu saja produk-produk memukau dari BMW ikut serta dalam gelaran MotoGP Mandalika 2022 meski berada di luar trek.



Dikutip dari berbagai sumber
Published for : Team Badak Satu

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.