Pesta Modifikasi OLX Autos IMX 2022 Catat Transaksi Rp 4,8 Miliar

Toyota Avanza listrik besutan tim Atta Halilintar dipamerkan di IMX 2022 di JCC, Jakarta, pada Sabtu (1/10/2022). [EN.BADAKSATU.COM/Jeghesta Nainggolan]
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru


EN.BADAKSATU.COM – Pesta modifikasi OLX Autos IMX 2022 sukses diselenggarakan dua hari (1-2/10/2022) di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Read More

Selama dua hari gelaran berlangsung, tercatat ribuan pengunjung memadati area JCC, baik yang membeli tiket secara pre-sale maupun on the spot dengan total transaksi Rp 4,8 miliar.

Angka ini menjadi cermin antusiasme para pengunjung dalam menyambut kembalinya pesta modifikasi dan aftermarket terbesar di Indonesia.

Toyota Avanza listrik besutan tim Atta Halilintar dipamerkan di IMX 2022 di JCC, Jakarta, pada Sabtu (1/10/2022). [EN.BADAKSATU.COM/Jeghesta Nainggolan]

Andre Mulyadi selaku IMX Project Director menyatakan suka cita bahwa acara modifikasi bisa kembali digelar dan berinteraksi langsung dengan seluruh elemen industri modifikasi dan aftermarket.

Baca Juga:
Mobil Modifikasi Gading Marten Jadi Juara “Perang Bintang” OLX Autos IMX 2022

Sebagai pelopor expo modifikasi di Tanah Air, IMX selalu beradaptasi dan penuh terobosan. Tanpa menghilangkan benang merah untuk mengenalkan berbagai potensi kreatif anak bangsa.

Read More :  IKAPPI: Seharusnya Mendag Mendorong Agar Harga Telur Ayam Turun

“Gelaran ini tidak akan terlaksana tanpa partisipasi dari APM kendaraan, produsen aftermarket, modifikator, bengkel spesialis, pelaku industri lifestyle, hingga komunitas otomotif,” tukasnya.

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto (tengah) meresmikan ajang OLX Autos IMX 2022 di Jakarta, Sabtu (1/10/2022). [EN.BADAKSATU.COM/Manuel Jeghesta Nainggolan]
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto (tengah) meresmikan ajang OLX Autos IMX 2022 di Jakarta, Sabtu (1/10/2022). [EN.BADAKSATU.COM/Manuel Jeghesta Nainggolan]

Kembalinya gelaran IMX yang dilakukan secara offline terbukti mendorong industri otomotif dan aftermarket dapat terus menembus sekat-sekat pembatas lahirnya kreativitas para insan modifikasi nasional.

Acara opening ceremony pesta modifikasi industri modifikasi dan aftermarket OLX Autos IMX 2022 dihadiri langsung Ketua MPR RI sekaligus Ketua IMI Pusat, Bambang Soesatyo, Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto, dan Menteri Perindustrian RI, Agus Gumiwang Kartasasmita.

Baca Juga:
Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto Ulang Tahun, Bagikan Buku Kompetensi di OLX Autos IMX 2022

Kesuksesan acara tidak terlepas dari peran para pendukung antara lain, OLX Autos Indonesia sebagai Main Sponsor OLX Autos IMX 2022, Bank Neo Commerce sebagai IMX Official Banking Partner, serta dua Co-sponsor dari Goodfix Sticker dan Belkote Paints.

Director of Marketing OLX Autos Indonesia, Sandy Maulana mengatakan, seluruh rangkaian gelaran OLX Autos IMX 2022 tahun ini menjadi saksi bangkitnya talenta-talenta kreatif di bidang modifikasi dan aftermarket dalam negeri.

Read More :  Mau Kredit Toyota Fortuner, Segini Cicilannya Tiap Bulan

Peran pameran modifikasi dalam mendukung pertumbuhan pesat industri modifikasi kendaraan di Indonesia mampu berkontribusi terhadap pertumbuhan pasar mobil bekas berkualitas.

“Gelaran final ini menjadi ajang para modifikator otomotif mengembangkan ide, kreasi, pengetahuan, dan inovasi untuk menghasikan nilai tambah bagi sektor industri modifikasi dan aftermarket,” jelas Sandy Maulana.

“Perkembangan ini dioptimalkan dengan berkolaborasi lintas industri kreatif yang saling bergandengan untuk menyuguhkan sebuah terobosan baru. Hal ini amat berpengaruh pada peningkatan penjualan mobil bekas setelah pandemi mulai mereda,” tutupnya.



Dikutip dari berbagai sumber
Published for : Team Badak Satu

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.