Honda Airblade Maxi 125 Bawa Bodi Mirip Vario, Ini Harganya!

Honda Airblade Maxi 125 Bawa Bodi Mirip Vario, Ini Harganya!
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru


Honda Airblade Maxi 125 merupakan salah satu produk andalan dari pabrikan otomotif asal Jepang tersebut. Kini Honda kembali menghadirkan Maxi terbaru.

Read More

Usai melakukan peluncuran Honda ADV 160 beberapa waktu lalu, Honda sepertinya tidak begitu sabaran untuk merilis produk lainnya.

Kali ini pabrikan Honda juga akan menghadirkan beberapa motor Maxi gambot lain. Honda merilis motor ini tentu saja demi bersaing di pasar otomotif dengan para kompetitornya.

Baca Juga: Honda Tapas 100, Motor Gaya Retro Sepupu Scoopy Harga Rp 17 Jutaan

Tidak Mau Kalah, Honda Airblade Maxi 125 Segera Meluncur!

Menjadi salah satu pabrikan otomotif yang terkenal, Honda tentu saja ingin selalu menjaga pamor mereka.

Setelah beberapa waktu lalu baru saja meluncurkan produk motor matic terbaru, sepertinya Honda belum merasa puas. Kini mulai berhembus kabar bahwa Honda juga akan menghadirkan Airblade Maxi 125.

Read More :  Tampilan Bus Panoramic Roof milik PO Safari Dharma Raya, Tampil Premium seperti Bus Eropa

Kabarnya, motor matic terbaru dari Honda tersebut akan memiliki tampang yang mirip seperti salah satu produk andalan mereka, yaitu Honda Vario.

Apabila mengutip dari kanal YouTube @Yuriko Adan, motor Airblade Maxi akan hadir dengan dua pilihan, yaitu mesin berkapasitas 125 dan 160.

Untuk Honda Airblade Maxi versi 125, sektor desain yang motor ini miliki tidak jauh berbeda dengan Vario 125 dan produk Honda lainnya.

Hal terlihat mulai dari lampu depan ganda yang ada pada Honda Airblade Maxi. Lampu depan tersebut mirip dengan skutik Adventure Honda ADV 160.

Pada area futuristiknya karena skutik matic Honda ini masuk pada jenis skutik underbone, dari situ Anda dapat melihat bahwa Honda Airblade Maxi akan memiliki dek yang tidak rata.

Baca Juga: Yamaha New Vino 50, Motor Matic Bermesin eSP Honda

Teknologi dan Fitur Baru pada Motor

Meski Honda Airblade Maxi 125 secara keseluruhan mirip dengan Vario, namun motor ini masih kalah dalam beberapa aspek.

Read More :  Jenazah Hermanto Dardak Telah Dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata

Secara keseluruhan tampilan dari motor ini tetap tampil sporty dengan adanya suspensi ganda pada bagian belakang. Sayangnya, jika kita bandingkan dengan Vario series memang spek  motor ini masih kalah.

Honda Airblade Maxi masih menggunakan rem bagian belakang dengan tombol. Meski demikian, motor ini tetap memiliki fitur modern.

Salah satu fitur tersebut terletak pada bagian lampu motor. Semua lampu dari Honda Airblade Maxi 125 sudah menggunakan LED.

Untuk area kunci kontaknya, motor ini menggunakan remote atau yang terkenal dengan sebutan smart key system.

Tampilan modern Airblade Maxi semakin terasa karena panel speedometernya yang sudah full digital device charger.

Baca Juga: Honda Vario 160 2022 Tawarkan Spesifikasi Menarik, Saingan New Aerox!

Mesin Motor

Tidak ketinggalan untuk soal dapur pacunya, Airblade Maxi 125 ini hadir dengan mesin baru SD Plus serta besaran komunikasi 120,8 cc dengan 4 bagian pencairan dingin.

Performanya pun meningkat sehingga memiliki output power sebesar 11,7 HP di putaran mesin sebesar  8.500 RPM. Kemudian, torsi maksimum yang bisa motor ini raih bisa tembus angka 11,3 Nm dengan putaran 6.500 RPM.

Read More :  5 Prioritas Belanja Negara yang Disebut Sri Mulyani dalam Rancangan APBN 2023

Kabarnya, Honda Airblade Maxi 125 akan hadir dalam dua tipe, yaitu tipe special dan standar. Tipe special motor diperkirakan berada di harga Rp 27 jutaan, sedangkan tipe standar Rp 25 jutaan. (R10/HR-Online)

Dikutip dari berbagai sumber
Published for : Team Badak Satu

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.