LG Raup Rp 90 Triliun dari Komponen Mobil Listrik

LG Raup Rp 90 Triliun dari Komponen Mobil Listrik
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru



EN.BADAKSATU.COM – LG Electronics melaporkan berhasil mendapatkan pesanan dengan total 8 triliun won atau sekira lebih dari Rp 90 triliun untuk menyediakan pengalaman in-vehicle kendaraan listrik terbaik kepada beragam manufaktur mobil global di paruh pertama 2022.

Read More

LG mengatakan hal ini kembali memperkuat posisi perusahaan sebagai pemain besar dalam solusi bisnis komponen kendaraan listrik.

“Dengan memanfaatkan teknologi inti yang canggih serta kerjasama dengan manufaktur global yang kuat, kami akan terus menyediakan nilai tambah yang berbeda bagi seluruh pelanggan kami dalam industri otomotif,” kata President of LG VS Company Eun Seok-hyun dalam keterangan pers, Jumat (15/7/2022).

Lebih lanjut, LG telah bekerja sama dengan berbagai produsen mobil global termasuk Mercedes-Benz AG, Groupe Renault dan General Motors untuk menyediakan sistem P-OLED IVI kepada seluruh produk mobil listriknya, sekaligus meningkatkan portofolio mereka dengan lebih komprehensif.

Read More :  Helm Balap dan Sarung Tangan Rider MotoGP Mandalika 2022 Siap Dilelang, Kini Disimpan di KPKNL Mataram

Baca Juga:
Tips Memperpanjang Usia Baterai Mobil Listrik

Solusi bisnis komponen mobil listrik LG terus bertumbuh pesat melalui tiga sektor bisnis inti: LG Vehicle component Solutions (VS) Company, ZKW Group dan LG Magna e-Powertrain.

Diakuisisi oleh LG pada tahun 2018, ZKW Group menawarkan teknologi lampu depan kendaraan terdepan di pasar, dan juga bekerjasama dengan klien-klien global termasuk BMW, Mercedes-Benz AG, Audi dan Porsche.

Sementara itu, LG Magna e-Powertrain memperluas basis produksi globalnya, dengan menambahkan fasilitas manufaktur ketiga di Ramos Arizpe, Coahuila, Meksiko setelah membangun 2 pabrik lainnya yang sudah berdiri di Incheon, Korea Selatan dan Nanjing, China.

Konstruksinya telah dimulai di atas tanah seluas 25.000 meter persegi dan diharapkan pabrik dapat dibuka di tahun 2023.

Pabrik di Meksiko ini akan digunakan sebagai tempat untuk memproduksi komponen utama seperti mesin dan inverter untuk EV generasi terbaru milik General Motors.

Baca Juga:
Baterai Baru Tesla Mampu Mengisi Hingga 80 Persen dalam 32 Menit

Read More :  Musim Hujan Masih Berlangsung, Begini Cara Aman Berkendara Gunakan Mobil

Pada paruh pertama tahun ini, nilai pesanan untuk solusi komponen EV LG melampaui total nilai akumulasi dari semua pesanan yang ada pada tahun 2021 (60 triliun won) dengan peningkatan sebesar 13 persen.



Dikutip dari berbagai sumber
Published for : Team Badak Satu

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.