Penjualan 0 Unit dalam 4 Bulan, Suzuki Baleno Bakal Beri Kejutan

Penjualan 0 Unit dalam 4 Bulan, Suzuki Baleno Bakal Beri Kejutan
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru


Jakarta

Read More

Sejak April hingga Juni 2022, tidak ada satupun unit Suzuki Baleno yang terdistribusi ke dealer-dealer. Bila di total sejak Januari hingga Juni 2022, distribusi Suzuki Baleno hanya mencapai 38 unit. Jika membandingkan dengan periode yang sama tahun 2021, penurunannya sangat signifikan.

Pada Januari-Juni 2021, distribusi wholesales Suzuki Baleno sudah mencapai 1.575 unit. Usut punya usut, merosotnya penjualan Suzuki Baleno ini berkaitan dengan bakal kehadiran model barunya.

“Ada beberapa faktor, bulan Juni lalu kami fokus untuk All New Ertiga Hybrid dan juga akan ada rencana penyegaran untuk Baleno,” kata Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 4W Donny Saputra dikonfirmasi detikcom, Jumat (15/7/2022).

Nama Baleno sendiri sudah tidak lagi tercantum di laman resmi Suzuki Indonesia. Sekadar informasi, Suzuki Baleno versi facelift memang telah dirilis di India pada Februari lalu. Suzuki Baleno facelift ini miliki tampilan baru di bagian luar, interior hingga fitur-fiturnya.

Read More :  DCVI Siap Hadirkan Mercedes-Benz Axor Euro 4 dan Bus Listrik untuk Indonesia

Maruti Suzuki telah melakukan banyak perubahan pada Baleno dan mencoba memberikan tampilan yang lebih segar pada hatchback tersebut. Mobil mendapat tampilan yang sama sekali baru di bagian depan. Maruti Suzuki menambahkan bumper baru, lampu depan baru dengan DRL LED terintegrasi, dan tutup kap yang hadir dengan bentuk baru juga. Perubahan tersebut membuat Baleno facelift tampil lebih segar.

Mobil ini mendapat velg alloy baru. Bagian belakang mendapat lampu belakang berbentuk C. Ukuran lampu belakang sangat besar. Bagian belakang juga mendapat bumper baru.

Maruti Suzuki menambahkan layar infotainment baru yang lebih besar yakni berukuran 9,0 inci. Lebih canggih, kini Suzuki Baleno punya kamera 360 dan Heads-Up Display (HUD). HUD telah dipasang di depan setir dan menggunakan layar pop-up untuk menampilkan informasi.

Meski demikian, Donny masih enggan mengungkap waktu peluncuran dari Baleno. Santer disebut Baleno bakal meluncur bersama dengan S-Presso.

“Tunggu info dari kami ya,” tambah Donny.

Simak Video “Mobil Terlaris di Mei 2022: Toyota Masih Raja, Hyundai Salip Wuling
[Gambas:Video 20detik]
(dry/din)

Read More :  Semakin Banyak Mobil Hybrid di Indonesia, Harga Baterai Akan Semakin Murah

Dikutip dari berbagai sumber
Published for : Team Badak Satu

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.