Duh, Orang Ini Nekat Curi Mobil Polisi, Tertangkap karena Hal yang Bikin Tepuk Jidat

Ilustrasi mobil polisi. (Pixabay/fsHH)
Jangan lupa join channel telegram kami Klik disini => https://t.me/badaksatuofficial <= untuk mendapatkan informasi terbaru


EN.BADAKSATU.COM – Banyak orang yang ingin menjadi polisi tetapi tidak bisa, biasanya karena mereka tidak akan lulus pemeriksaan latar belakang atau tidak memenuhi persyaratan fisik.

Read More

Alih-alih menyerah begitu saja, Jeremiah Taylor yang berusia 33 tahun asal Colorado, AS,  bikin heboh usai aksinya nyelenehnya terkuak.

Dilansir dari Motorious (14/7/2022), Taylor masuk ke gardu induk Departemen Sheriff Park County sekitar pukul 3 pagi pada tanggal 20 Juni.

Di dalam, dia menemukan kunci berlabel Dodge Durango 2013, jadi dia pergi ke luar membawa mobil tersebut.

Baca Juga:
China Kembangkan Mobil Elektrik Berpanel Surya, Baterai Habis Tinggal Dijemur

Ketika dia berkendara dengan tunggangan aparat ini, radio menyala dan pria itu mendengar panggilan agar deputi Teller County menanggapi laporan kekerasan dalam rumah tangga.

Read More :  Ford Motor Company Bakal Tingkatkan Rasio Produksi Mobil Listrik, LG Siap Pasok Lebih Banyak Baterai

Secara ceroboh, ia nekat untuk menanggapi panggilan tersebut. Dia pergi ke tempat kejadian perkara kekerasan dalam rumah tangga.

Ilustrasi mobil polisi. (Pixabay/fsHH)

Padahal seperti yang kita tahu, kasus jenis ini adalah salah satu tanggapan paling berbahaya yang dilakukan seorang petugas polisi.

Di sisi lain, deputi Teller County muncul dan menemukan pencuri mobil tersebut, yang telah memberi tahu orang-orang di sana bahwa dia adalah wakil Park County.

Deputi yang merespons kemudian mengatakan mereka sempat mengira bahwa Taylor adalah petugas yang mabuk alkohol.

Baca Juga:
Kebiasaan Membeli Mobil Baru di Dealer Diperkirakan Akan Berubah

Mirisnya lagi, pria itu tiba di tempat kejadian dengan sirene berbunyi dan di tempat kejadian perkara “di mana orang yang akan dilaporkan akan menggunakan senjata api?”



Dikutip dari berbagai sumber
Published for : Team Badak Satu

Disclaimer :


Seluruh informasi yang tersaji di situs Badaksatu.com merupakan berita yang diambil dari data di lapangan dan berbagai sumber berita lain yang tersebar di berbagai media, baik online maupun offline. Kami telah melakukan pengemasan ulang guna menghindari adanya pelanggaran hak cipta.

Namun, jika dalam informasi yang kami tayangkan terdapat hal yang melanggar hak cipta Anda, silakan informasikan kepada kami melalui halaman hubungi kami yang sudah disediakan. Kami akan mengambil langkah cepat dan mengambil tindakan langsung dengan cara menghapus konten yang melanggar hak cipta tersebut.


Hati-hati segala informasi yang tersaji pada website kami, segala jenis penipuan atau pelanggaran bukan tanggungjawab kami sepenuhnya dan kami sarankan untuk selalu waspada serta cek-ricek kembali.